Wow, Kanibalisme Merajalela di Korea Utara

Nasional / 28 January 2013

Kalangan Sendiri

Wow, Kanibalisme Merajalela di Korea Utara

eva Official Writer
13481

Salah satu portal berita Inggris, dailymail.co.uk (27/1) melaporkan kasus kanibalisme tengah melanda Korea Utara akibat bencana kelaparan.  Hingga berita ini beredar, ada sedikitnya 10.000 warga Korea Utara yang menjadi korban kanibalisme dan diperkirakan jumlah tersebut akan meningkat.

Sebagian besar kasus kanibalisme terjadi di provinsi Hwanghae Utara dan Selatan dan dilakukan oleh orang tua yang memakan anak kandung mereka sendiri. Salah satu reporter dari Asia Press mengatakan kepada the Sunday Times, ”Disana bahkan ada seorang kakek yang menggali kuburan cucunya dan memakan jenazahnya.” Selain itu salah satu sumber berita melaporkan pada bulan Mei lalu, ada seorang pria membunuh dua anak kandungnya dan memakannya. Jiro Ishimaru, dari Asia Press, mengaku bahwa ada sekitar 12 laporan yang berhasil dikumpulkan, “Secara khusus, hal ini mengejutkan bahwa sejumlah kasus dan kesaksian yang terjadi di wilayah kami adalah kanibalisme.

Seperti yang diketahui, Kim Jong Un, 30, Presiden Korea Utara sedang gencar mengadakan proyek nuklir dalam beberapa bulan belakangan ini. Akibatnya, banyak warga Korea Utara tidak mendapat kesejahteraan yang layak, khususnya dalam bidang pangan. Adanya pengalihan suplai makanan dari dua provinsi tersebut ke ibukota Pyongyang membuat sebagian besar warganya terpaksa melakukan tindakan kanibalisme. Sebelumnya pada 1990-an, bencana kelaparan yang serupa juga terjadi di Korea Utara dan membunuh sekitar 240.000 – 3,5 juta warganya.   

Hari-hari menjelang kedatangan-Nya akan tiba masa yang sukar, dimana orang akan saling membunuh demi mempertahankan keselamatan dirinya, termasuk yang terjadi pada kasus ini. Hendaklah kita berjaga-jaga selalu terhadap masa-masa sekarang ini dan pergunakanlah waktu yang ada karena hari-hari ini adalah jahat.

Baca juga:

True Story: A Successful Enterpreneur from the Poor Family

Religious But Lost

Megan Fox: "Saya Percaya Bahasa Roh dan Melihat Banyak Kesembuhan Terjadi"

Pengakuan Hillary Clinton atas Peristiwa Benghazi

Sumber : dailymail.co.uk | Eva Gultom
Halaman :
1

Ikuti Kami