Ibu Justin Bieber Dukung Film Pro-Kehidupan

Internasional / 27 January 2013

Kalangan Sendiri

Ibu Justin Bieber Dukung Film Pro-Kehidupan

Lois Official Writer
3756

Siapa yang tidak mengenal Justin Bieber? Penyanyi kaliber dunia itu mulai dikenal saat dirinya tampil di Youtube. Pertama kali, suaranya menggema dalam lagu “Baby” yang dinyanyikan dan disukai seluruh dunia. Tidak hanya itu, ternyata latar belakang kehidupannya pun menarik untuk disimak.

Justin Bieber lahir dari orangtua tunggal bernama Pattie Mallette. Dia mengandung Bieber saat dirinya baru berusia 17 tahun. (Untuk kisah lengkapnya, klik di sini) Bisa dibayangkan apa yang menimpa dirinya ini bisa saja membuatnya mengaborsi anak di dalam kandungannya. Jika seperti itu yang terjadi, kita tidak akan mendengar lagu-lagu keren penyanyi yang punya 33 juta lebih follower ini.

Karena itu, Mallette sangat mendukung pembuatan sebuah film baru tentang pro-kehidupan dengan menjadi produser eksekutif dan muncul di dalam iklannya. Dia memberikan acungan dua jempol karena dia percaya film ini akan menawarkan keberanian bagi ibu muda lainnya.

“Saya berharap film ini akan memberikan keberanian kepada wanita di seluruh dunia, sama seperti saya, agar mereka tahu bahwa ada tempat untuk pergi, orang-orang yang peduli, dan sebuah rumah yang aman untuk tinggal jika engkau hamil dan kau berpikir tak tahu harus kemana.” Jelas Malllette tentang film yang dibintangi oleh Ali Landry dan diarahkan oleh Alonso Alvarez ini.

Ingat bahwa kita tidak pernah sendiri, setidaknya ada Tuhan yang bersama dengan kita, bahkan kita telah berbuat suatu kesalahan sekalipun. Bayi merupakan makhluk hidup yang menjadi darah daging kita sendiri, jadi janganlah membencinya dan merampas kehidupan yang seharusnya dia miliki.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Sumber : charismanews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami