Franklin Graham : Maukah Engkau Menjala?

Internasional / 25 January 2013

Kalangan Sendiri

Franklin Graham : Maukah Engkau Menjala?

Lois Official Writer
2953

Saat berada di Liberty University, Franklin Graham meminta para mahasiswa untuk menanggalkan segala alasan mereka dan menjadi penjala manusia, seperti panggilan Yesus kepada murid-murid-Nya. “Selalu akan ada alasan, ada banyak alasan, namun (Tuhan) ingin ketaatan,” kata Graham, cucu keempat dari Billy Graham tersebut.

Graham membagikan kisah Petrus dari Lukas 5, dimana dia menantang para mahasiswa tersebut berkaca pada Petrus yang menanggalkan semuanya dan mengikut Yesus. Meskipun Petrus lelah karena menjala ikan semalaman, namun dia langsung meninggalkan perahu dan jalanya ketika Yesus memintanya. “(Yesus) memanggil kita sekarang untuk menjadi penjala manusia. Apakah engkau mau menjala?” tanya Graham.

Sebelumnya, Graham membagikan kisah hidupnya, bagaimana dia lari dari Tuhan, tidak sampai tidak percaya tapi dia menolak untuk menyerah dan membiarkan orang lain mengatur hidupnya. Baru pada usia 22 tahun, dia menyerahkan hidupnya kepada Tuhan dan sejak saat itu dia membiarkan Tuhan yang mengatur hidupnya. “Kau harus menyerahkan segalanya,” kata Graham tentang hal mengikut Kristus.

“Saya punya hormat dan mengagumi secara mendalam Franklin Graham,” kata konselor Jerry Falwell Jr. “Franklin dan keluarganya telah menjangkau, mungkin, lebih banyak daripada orang-orang di dunia dengan Injil Kristus daripada keluarga lainnya di dalam sejarah.” lanjutnya.

Franklin Graham merupakan presiden dan CEO dari Samaritan’s Purse dan the Billy Graham Evangelistic Association. Banyak keluarga Graham yang berkuliah di Liberty, salah satunya termasuk Franklin sendiri. Mengikut Yesus adalah dasar orang yang percaya kepada-Nya. Serahkan hidupmu, percaya pada-Nya, dan mulailah menjala

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Sumber : charismanews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami