Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

daniel.tanamal

Official Writer
6776


Usai Hari Raya biasanya salah satu hal yang akan menjadi masalah bagi anda adalah bertambahnya berat badan. Hal tersebut dikarenakan anda mengkonsumsi banyak hidangan dengan kadar kolesterol dan lemak yang tinggi.

Namun jangan khawatir, ada beberapa jenis makanan sehat yang akan membantu meluruhkan lemak pada tubuh anda. Beberapa bahan alami berikut yang dirilis Rxlist, nutrisinya dapat membantu Anda membakar kalori dan lemak dan manfaat luar biasa pada tubuh.

 
Kayu manis

Kayu manis kemungkinaan memiliki efek stabilisasi pada tingkat gula darah. Efek tersebut bisa mengurangi nafsu makan, terutama pada orang dengan diabetes tipe 2. Tambahkan saja kayu manis dalam kopi atau teh Anda, tanpa perlu takut akan menambah kalori.

Cabai merah

Cabai mengandung senyawa yang disebut capsaicin. Senyawa ini muncul untuk mengekang nafsu makan dan mempercepat metabolisme, tapi hanya untuk waktu singkat. Banyak yang percaya, orang akan cenderung makan lebih sedikit ketika mereka makan makanan pedas.

Teh hijau
Studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan dengan merangsang tubuh untuk membakar lemak perut. Didalamnya terdapat katekin, jenis fitokimia yang secara singkat dapat mempengaruhi metabolisme. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda mungkin perlu untuk minum teh hijau beberapa kali sehari

Jeruk bali
memang buah ini tidak memiliki sifat pembakar lemak. Namun, buah ini kaya akan serat larut yang dapat membuat perut Anda kenyang lebih lama. Buah ini cocok bagi Anda yang sedang diet, dikonsumsi sebelum makan karena akan memberikan efek kenyang sehingga bisa makan kalori lebih sedikit.

Semangka

Semangka merupakan makanan yang tinggi kandungan air mengambil lebih banyak dan sumber yang kaya antioksidan lycopene dan mengandung vitamin A dan C yang baik bagi tubuh Anda.

Pir dan Apel

Tidak hanya Anda mendapatkan lebih banyak serat, Anda harus mengunyah buah-buahan. Ini membutuhkan waktu lebih lama dan membutuhkan tenaga sehingga Anda secara tidak langsung juga membakar kalori dan melatih rahang.
 
Berries

Berries tinggi air dan serat, yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Tapi mereka memiliki manfaat lain. Ini berarti berry dapat menjadi pengganti kudapan kue atau permen Anda.

 

Baca Juga :

Tips Move On dari Kegagalan

Glenn Fredly : Kemerdekaan Bukan Hanya Sekedar Slogan

Recharge Your Soul : Sembuh Karena Kata "Maaf"

Menjadi Berguna Saat Mudik Tiba

Jahe, Penolong Setia Saat Mudik Tiba

A to Z : New Christian Rock Band - High Flight Society


Sumber : kompas health

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

MarysYeremia 23 October 2017 - 01:59:58

Meninggal

0 Answer

Doma Santika Malau 22 October 2017 - 21:19:46

Doa untuk mempunyai anak

0 Answer

Silvi Kirey 22 October 2017 - 04:55:26

Apakah saya bisa menikah dengan yang beda agama de.. more..

1 Answer


evelina 19 October 2017 - 15:25:05
kiranya Tuhan Yesus berkenan membuka hati lelaki y... more..

ARI 19 October 2017 - 08:25:34
Dear Team Prayer, dukung saya dalam doa untuk sua... more..

Veronica Sitanggang 18 October 2017 - 21:15:29
Bantu dukungan doanya agar Tuhan memenangkan jiwa ... more..

Dessy Sitohang 16 October 2017 - 20:16:48
Saya mohon bantu doa nya agar saya diangkat jadi S... more..

Banner Mitra Week 4


7314

advertise with us