Besarnya Kasih Allah

Besarnya Kasih Allah

Puji Astuti Official Writer
      4710

Mazmur 52:10

Tetapi aku ini seperti pohon zaitun yang menghijau di dalam rumah Allah; aku percaya akan kasih setia Allah untuk seterusnya dan selamanya.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 41; 1 Timotius 5; Yesaya 33-34

Manusia karena belas kasihannya kepada orang miskin, dia bisa memberi sesuatu, namun itupun terbatas kepada kemampuannya. Tapi tahukah kita, bahwa belas kasihan Tuhan kepada manusia sangat besar? Karena belas kasihan-Nya itu, Dia menyembuhkan mereka yang sakit, membalut hati yang terluka dan bahkan mati untuk menebus kita dari dosa. Kita bahkan tidak bisa mengukur panjang dan lebarnya kasih Allah.

Karena belas kasihan-Nya, manusia yang berdosa yang percaya kepada Yesus Kristus disucikan dari dosanya, diberikan hak istimewa sebagai anak Allah dan juga diberikan sukacita yang besar serta kehidupan yang kekal bersama-Nya di Sorga mulia.

Kadang kesulitan hidup membuat kita melupakan anugrah Tuhan yang sangat besar ini. Kita hanya terfokus pada masalah kita, sehingga tidak bisa melihat apa yang Tuhan lakukan. Sehingga pada akhirnya kita kehilangan sukacita sorgawi itu.

Hari ini, mari kita kembali ingatkan diri kita bahwa kita adalah orang-orang yang sangat beruntung, karena Tuhan telah menunjukkan belas kasihan-Nya kepada kita dengan menganugrahkan Anak-Nya yang Tunggal, sehingga kita yang percaya kepada-Nya tidak binasa. Selain itu, mari kita juga bagikan kabar baik ini kepada orang-orang yang kita kasihi. Karena di dalam Yesus, ada sukacita dan pengharapan.

Belas kasihan dan pertolongan manusia terbatas, tetapi belas kasihan dan pertolongan Tuhan tidak terukur.

Ikuti Kami