Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli Yakin Menang di Jakarta Utara

Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli Yakin Menang di Jakarta Utara

Budhi Marpaung Official Writer
3741

Optimisme untuk menjadi pimpinan Ibukota lima tahun mendatang ditunjukkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yang bertarung di Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta kali ini.

Di depan para pendukung mereka, Selasa (3/7) siang WIB, kandidat yang diwakili oleh Nara – Sapaan Nachrowi Ramli- mengaku mampu meraup suara mayoritas di lima wilayah kota.

“Khusus untuk Jakarta Utara, kami menargetkan suara sebanyak 65%, sisanya dibagi saja untuk lima kandidat lainnya,” ujar Nara yang berkampanye di Zona A di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, pensiunan tentara ini menyatakan bahwa mereka yakin bahwa Pilkada Jakarta hanya akan bergulir satu putaran seperti yang mereka percayai.

Selain dihadiri oleh masyarakat simpatisan pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, kampanye di Sport Mall Kelapa Gading ini juga dihadiri pimpinan-pimpinan partai yaitu PAN dan Partai Demokrat DKI Jakarta.

Menang kalah di dalam sebuah persaingan adalah hal yang biasa. Terpenting dari semua yang sedang berjalan kini adalah bagaimana setiap pihak dapat menunjukkan etika berpolitik yang santun dan mencerdaskan bangsa. Sudahi strategi “menggunakan berbagai macam cara untuk meraih kekuasaan” karena itu nantinya walaupun merugikan orang lain, itu juga akan merugikan diri sendiri juga mungkin tidak hari ini tapi di kemudian hari.

Baca juga : 

Forum JC : Mengapa Tuhan Tidak Menjawab Doa ?

Gara-Gara Urusan Perut, Aku Nekat Jadi Perampok

Pearce Beri Alasan Tidak Bawa Beckham ke Olimpiade 2012

Dukung Pelayanan Anak-Anak Jalanan Dengan Beli CD The Messenger Disini

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami