Selingkuh Sama Dengan Candu

Selingkuh Sama Dengan Candu

Lestari99 Official Writer
6831

Sebuah survei yang dilakukan di Inggris mengungkapkan sebuah fakta yang menakjubkan. Selingkuh sungguh membuat seseorang kecanduan. Bagi para pria yang notabene kecanduan dengan yang namanya sepak bola, namun mereka rela tidak menonton pertandingan event akbar sepak bola seperti Piala Eropa demi dapat bertemu dengan selingkuhannya. Tidak percaya?

Survei membuktikan 15% dari responden pria yang disurvei rela membatalkan niat menonton bola demi bertemu selingkuhannya. Dalam jumlah yang sama, pria-pria tersebut bahkan rela kehidupan mereka tidak mengalami peningkatan dalam hal materi, hanya demi selingkuhan.

Sebagaimana dilansir geniusbeauty, 16% pria rela mengorbankan apapun demi memenangkan hati sang selingkuhan. Hal yang paling mengejutkan adalah hanya 1% pria yang siap menghabiskan malam bersama istri mereka atau tidak berselingkuh, demi menghemat uang. Dengan kata lain, hasil survei ini mengatakan dari seluruh responden, hanya ditemukan 1% pria yang setia dan tidak berselingkuh, apapun alasan di baliknya.

Para pria peselingkuh juga lebih rela untuk menghabiskan waktu bersama selingkuh dibandingkan untuk berolahraga. Bahkan hasil survei menemukan ada 6% responden yang rela membatalkan liburan atau absen dari acara keluarga atau pesta penting lainnya agar dapat berduaan dengan selingkuhannya.

Sara Hartley selaku pimpinan dari survei tersebut mengatakan bahwa pria yang berselingkuh bagaikan penjudi yang kecanduan. Para pria ini kecanduan sosok sang selingkuh dan sangat menikmati momen-momen ketika mereka harus mengambil resiko. Para pria ini juga lebih menyukai rasa deg-degan yang timbul saat selingkuh dibanding melakukan olahraga ekstrim.

Selingkuh bukan hal baru dalam hubungan pria dan wanita. Bahkan kisah-kisah perselingkuhan telah terdengar sejak berabad-abad yang lalu. Namun hingga saat ini tak banyak pria yang menyadari bahwa sesungguhnya seorang pria sejati adalah pria yang menetapkan langkah-langkah hidupnya untuk berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan. Berselingkuh itu mudah untuk dilakukan namun mempertahankan diri untuk tetap setia memegang komitmen kepada pasangan adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Jika Anda mengaku sebagai pria sejati, akankah Anda memilih untuk berselingkuh?

 

Baca Juga:

Sumber : indonesiaindonesia.com

Ikuti Kami