Tak Beri Diskon, Pedagang Strawberi Tewas Dibom

Tak Beri Diskon, Pedagang Strawberi Tewas Dibom

Lestari99 Official Writer
4449

Sungguh malang nasib seorang wanita malang pedagang strawberi ini. Gara-gara tidak memberikan diskon kepada seorang pembeli, ia tewas secara mengenaskan sedangkan dua orang lainnya terluka dalam sebuah ledakan di Bosnia-Herzegovina barat laut. Alat peledak tersebut ditaruh di pasar terbuka, tidak jauh dari Bihac, dekat perbatasan Kroasia, demikian laporan harian Sarajevo, Oslobodenje, sebagaimana dilaporkan kembali oleh kantor berita Xinhua, Selasa (29/5).

Wanita pedagang strawberi ini tewas seketika sementara dua orang lainnya dibawa ke rumah sakit karena menderita luka yang cukup parah setelah membuka payung dagangan mereka di pasar. Wanita ini berjualan buah-buahan dan sayuran. Penyelidikan polisi mengindikasikan bahwa perbuatan tersebut disengaja karena payung dagangan itu merupakan milik wanita yang tewas dan hanya dapat diakses di kedai miliknya.

Polisi dikabarkan telah menahan seorang pria yang diduga terlibat dalam aksi peledakan tersebut Pria ini diduga kecewa karena wanita pedagang strawberi ini tidak memberikan diskon untuk strawberi yang dibelinya. Potongan harga tersebut setara dengan 32 sen dolar AS per kilogramnya.

Kasih menjadi suatu hal yang semakin langka di dunia yang terus berkembang dengan kejahatannya ini. Betapa krisis kasis memampukan seseorang untuk melenyapkan nyawa orang lain hanya karena suatu hal yang sangat remeh. Sebuah bayaran harga yang sangat tak pantas untuk dipertukarkan.

 

Baca Juga:

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami