Fokus Pada Rencana Allah

Fokus Pada Rencana Allah

Puji Astuti Official Writer
      4066

Roma 16: 27

bagi Dia, satu-satunya Allah yang penuh hikmat, oleh Yesus Kristus: segala kemuliaan sampai selama-lamanya! Amin.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 40; Kisah Para Rasul 12; Keluaran 29-30

Kolonel G.W. Goethals, orang yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan Terusan Panama, memiliki masalah utama dengan iklim dan geografi ketika membangun terusan tersebut. Kalau itu tidak cukup untuk ditangani, ia memiliki masalah yang lebih besar. Masalah yang lebih besar itu adalah kritik yang berasal dari mereka yang meramalkan ia tidak akan pernah menyelesaikan proyek  tersebut dan memiliki pendapat tentang cara yang lebih baik untuk menyelesaikannya.
Suatu hari, seorang rekannya bertanya, "Apakah kau tidak akan menjawab semua kritikkan itu?"

"Pada saatnya," jawab Goethals.

"Kapan?" orang itu bertanya.

"Ketika kanal ini selesai.”

Kita, yang mengenal Yesus dan telah memberikan hidup kita untuk tujuan-Nya memiliki tugas besar di tangan kita - sedikit lebih besar, saya katakan dari membangun Terusan Panama. Yaitu sebuah dunia yang dipenuhi orang yang lapar untuk mengenal Tuhan dan waktunya singkat.
Iklim dan geografi mungkin tidak ideal dan orang di sekitar kita mungkin banyak mengkritik, tetapi tugas kita tetap lebih penting - dan kita yang mengasihi Allah harus berkontribusi dan tetap fokus! Ya, kita akan menemukan beberapa hambatan dalam perjalanan tapi kita tidak boleh membiarkan hal itu mengalihkan perhatian kita dari panggilan kita!

Jika Anda belum terfokus untuk memberitakan Kabar Baik tentang sang Mesias kepada mereka yang terhilang, mari kita mengambil kesempatan ini dan membuatnya menjadi fokus hari ini. Jika kita semua membawa satu orang saja kepada Kristus untuk Kerajaan-Nya, dapat Anda bayangkan perbedaan apa yang akan kita buat? Mari kita fokus kepada satu satu orang saja untuk Anda perkenalkan kepada Kristus hari ini. Orang yang membutuhkan kabar baik itu banyak, bahkan ada di dekat Anda, jadi tidak akan sulit. Mari fokus!

Jika kita fokus kepada rencana Allah dalam hidup kita, maka kita tidak akan begitu mudah menyerah ketika menghadapi rintangan.

Ikuti Kami