Kisah  PSK Yang Jadi Istri Simpanan Dan Istri Dukun Beranak 3

Kisah PSK Yang Jadi Istri Simpanan Dan Istri Dukun Beranak 3

Lusiana Official Writer
12737

Manusia seringkali mencari solusi permasalahannya di tempat yang salah. Lingkungan dan pergaulan yang salah membuat mereka membuat keputusan- keputusan yang tidak memecahkan persoalan, namun justru menambahnya. Seperti apa yang dialami oleh Ros (Medan,30 th, 082163849xxx) yang mengalami kehidupan yang sangat kompleks setelah berpisah dari suaminya yang selingkuh. Kebutuhan hidup yang tinggi membuat ia terpaksa bekerja menjadi PSK di sebuah cafe dan menjadi istri simpanan pria yang sudah menikah selama 1.5 tahun.

Ibu Ros merasa tidak sejahtera dengan apa yang dia lakukan akhirnya ibu Ros mengambil keputusan untuk meninggalkan laki-laki tersebut dan kembali ke orang tuanya.Tapi setibanya di rumah orang tuanya ibu Ros tidak di terima oleh orang tua dan keluarga karena mereka menganggap bahwa hidupnya sudah kotor karena menjadi seorang pelacur bahkan ketika papanya meninggal ibu Ros tidak di izinkan untuk melihat papanya.

Merasa sangat putus asa dengan perlakuan orangtua dan keluarganya, akhirnya ibu Ros meninggalkan orangtuanya dan pergi ke suatu desa dan bertemu dengan seorang laki-laki duda beranak 3, dan akhirnya menikah. Setelah menikah, barulah Ibu Ros sadar bahwa pria yang ia nikahi adalah seorang dukun. Ibu Ros di tugaskan untuk meracik akar-akaran dengan terlebih dahulu berdoa kepada arwah-arwah yang sudah meninggal yang di percaya mampu meracik akar-akaran tersebut menjadi berkhasiat untuk menyembuhkan orang sakit yang berobat ke suaminya.

Pernikahan yang telah dijalani selama 7 tahun tidak lantas membuat Ibu Ros bahagia. Dengan keputus asaannya, ibu Ros tanpa sengaja menonton Obat Malam MNC TV dan menghubungi call centre untuk minta di doakan. Setelah selesai di doakan ibu Ros merasa ada damai sejahtera.

Konselor CBN menyarankan ibu Ros untuk membakar semua barang-barang yang di gunakan sebagai media saat mereka melakukan ritual pengobatan dan berdoa supaya suaminya juga bisa dijamah Tuhan. Tanpa berpikir panjang, Ibu Rospun segera mengikuti saran tersebut dengan dibimbing doa melalui telepon. Selesai membakar barang- barang okultisme tersebut,ibu Ros merasa beban berat yang ada dalam hidupnya seperti di angkat dan ibu Ros merasakan sukacita yang luar biasa. Iapun pergi ke gereja lokal di Medan dan meminta bimbingan, sesuatu yang sudah lama sekali tidak ia lakukan.

Setiap keputusan yang kita ambil akan berbuah baik atau buruk. Ibu Ros memutuskan mencari kebahagiaan di tempat yang salah.Karena begitu besar kasih Tuhan, Ia tidak pernah meninggalkan ibu Ros. Tuhan bisa memakai berbagai cara agar kita berbalik kepadaNya, termasuk melalui acara TV seperti Obat Malam. Dukung pelayanan kami  dengan menjadi mitra CBN (link ke give to CBN) , agar CBN terus bisa memproduksi tayangan- tayangan yang mengubahkan negeri ini.

Disadur dari : Konseling Center CBN

Ikuti Kami