Tradisi Natal Favorit Pippa Middleton

Nasional / 24 December 2012

Kalangan Sendiri

Tradisi Natal Favorit Pippa Middleton

Lois Official Writer
2169

Sejak kecil, Kate maupun Pippa Middleton merasakan tradisi Natal yang kental di dalam keluarga mereka. Hal ini diungkapkan Pippa, seperti yang dirilis di dailymail. “Ketika saya masih kecil, di bulan Desember saya habiskan untuk membuat kartu, mendekorasi pohon, menggantung karangan bunga, dan menyiapkan mentega beraroma brendi dan krim pepermin.” kata Pippa.

Karena itu, rumah mereka akan punya bau yang khas di bulan Desember. Bau pinus dan kayu manis yang digabung dengan aroma wine pun begitu terasa. “Tidak peduli berapa banyak mereka datang ke perayaan Natal lainnya, setiap Desember mereka akan terus merayakan Natal sekeluarga, “dan mungkin inilah kunci dari mujizat Natal,” kata Pippa lagi.

“Melihat ke belakang, saya tidak ingat hadiah apa saja yang sudah saya terima, ataupun masak turkey yang terlalu kering. Yang saya ingat adalah tradisi kecil yang selalu kami lakukan,” ujar Pippa kemudian.

Lantas, apa tradisi kecil yang kalian buat di dalam keluarga kalian saat Natal? Berikan waktu yang berharga ini untuk dihabiskan bersama keluarga. Namun, berikan yang terbaik untuk Yesus.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : dailymail.co.uk by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami