Coklat Mewah Untuk Kado Natal

Nasional / 23 December 2012

Kalangan Sendiri

Coklat Mewah Untuk Kado Natal

Lois Official Writer
3272

Menjelang Natal yang tinggal dua hari lagi, tentu banyak hadiah yang sudah disiapkan dan ingin diberikan kepada orang-orang tersayang. Natal yang seharusnya identik dengan kelahiran Yesus ini, sekarang lebih sebagai acara tukar-menukar kado. Biasanya, coklat adalah kado netral yang dapat diberikan pada semua orang, bahkan orang rela membeli coklat itu meskipun mahal. Berikut ini adalah beberapa coklat spesial baik dari segi harga, bentuk, maupun keunikan lainnya :

Ada coklat yang dibuat berbentuk hati dengan warna emas ini dijual per kepingnya Rp 500 ribu.

Satu boks coklat bermerk Hotel Chocolat dijual seharga Rp 2,5 juta rupiah. Coklat ini khusus dipasarkan menjelang Natal.

Coklat batangan, dengan bentuk seperti coklat untuk memasak, merk Brix ini harganya mencapai Rp 500 ribu dan sangat cocok dipakai sebagai teman minum wine.

Ada juga coklat dengan rasa jahe bermerk Charbonnel et Walker yang dijual Rp 200 ribu untuk satu boks berisi 7 buah bola coklat.

Coklat yang satu ini dijual seharga Rp 250 ribu. Coklat bermerk Lily O-Brien’s ini diklaim bisa membuat orang keterusan.

Ada coklat berbentuk pizza yang bisa dimakan beramai-ramai dengan harga pasaran Rp 300 ribu rupiah.

Ternyata coklat juga bisa digunakan sebagai hadiah. Namun, hadiah yang terindah biarlah kita berikan pada Yesus semata, dengan memberikan-Nya hati dan segala apa yang ada pada kita untuk Dia pakai.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami