Ingin cantik? Bercintalah Di Pagi Hari

Marriage / 19 December 2012

Kalangan Sendiri

Ingin cantik? Bercintalah Di Pagi Hari

Lestari99 Official Writer
5430

Tertarik dengan judulnya? Yakinlah ini bukan berita hoax. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah masuk ke dalam pernikahan yang kudus. Karena memang penelitian membuktikan bahwa aktivitas bercinta di pagi hari dapat membuat wanita makin cantik.

 Berdasarkan penelitian, orang dewasa yang memulai harinya dengan berhubungan seks ternyata tidak hanya merasa lebih optimis menghadapi hari, namun juga membuat sistem kekebalan tubuh lebih kuat. Studi ini menunjukkan mereka yang bercinta di pagi hari lebih sehat dan lebih bahagia dibandingkan pasangan yang memilih untuk memulai hari dengan secangkir teh dan roti. Selain menjauhkan tubuh dari penularan pilek dan flu, bercinta di pagi hari juga dapat meningkatkan kualitas rambut, kulit dan kuku.

“Berhubungan seks di pagi hari melepaskan bahan kimia oksitosin, yang membuat pasangan merasa dicintai dan terikat sepanjang hari,” ungkap Dr Debby Herbenick, seorang ilmuan dari Amerika, sebagaimana dilansir Mid-day, Jumat (14/12).

Dr Herbenic yang juga penulis buku Because It Feels Good menjelaskan bahwa dengan bercinta di pagi hari dapat membuat Ada lebih kuat dan juga lebih cantik.

“Seks pagi dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan tingkat IgA Anda, sebuah antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi. Dan aktivitas bercinta melepaskan zat kimia yang meningkatkan kadar estrogen, yang meningkatkan tekstur kulit dan rambut,” ujarnya.

Tak hanya sampai di situ, sebuah studi yang dilakukan di Queens University, Belfast, menemukan bahwa aktivitas hubungan seks tiga kali seminggu dapat mengurangi separuh resiko serangan jantung atau stroke.

Sedangkan penelitian dari Universitas Nottingham mengungkapkan bahwa pria yang rutin bercinta di usia 50 tahun memiliki resiko yeng lebih rendah untuk terkena kanker prostat.

Jadi bila Anda selama ini melakukan aktivitas seks di malam hari dengan alasan tak dapat menikmatinya dengan tenang karena antrian aktivitas yang padat di pagi hari, tak ada salahnya untuk mengubah pandangan Anda tersebut dan mencoba sesuatu yang baru dalam hubungan percintaan Anda.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : solopos / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami