Apa Target Rossi di MotoGP 2013?

Nasional / 17 December 2012

Kalangan Sendiri

Apa Target Rossi di MotoGP 2013?

Lois Official Writer
2631

Valentino Rossi yang kembali memperkuat Yamaha di MotoGP 2013 mempunyai target tersendiri dalam musim mendatang. Setelah dua tahun meninggalkan Yamaha, Rossi kembali lagi. Bersama Yamaha, dia pernah menyabet empat gelar juara dunia MotoGP.

Meskipun begitu, dia mencoba bersikap realistis dengan peluangnya setelah meninggalkan Ducati. “Saya harus datang ke sirkuit setiap akhir pekan dengan peluang untuk merebut kemenangan. Akan sulit, tapi itu alasan saya mengapa berganti tim,” katanya. Rossi merasa lega bisa kembali bergabung dengan Yamaha.

The Doctor, panggilannya, mengaku bahwa dia pun harus selalu memberikan yang terbaik di musim ini. “Saya berada di titik usia tertentu dan saya tidak tahu berapa lama lagi saya akan tampil di MotoGP, jadi saya harus memberikan yang terbaik di setiap balapan. Untungnya, saya sudah memenangi segalanya, jadi harus menikmatinya,” ujar Rossi kepada BBC.

Tentunya kita harapkan yang terbaik untuk semua pembalap. Ada banyak perubahan yang terjadi di MotoGP mendatang. Selain perpindahan Rossi kembali ke Yamaha, ada juga pembalap dari Indonesia yang akan ikut bertanding. Casey Stoner pun sudah tidak akan ikut bertanding. Siapakah pemenang musim depan, tentu masih jauh untuk diprediksi.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami