Wow! Nenek 66 Tahun Sang Juara Angkat Besi

Nasional / 14 December 2012

Kalangan Sendiri

Wow! Nenek 66 Tahun Sang Juara Angkat Besi

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
3332

Wanita berambut pirang ini dijuluki The Mighty Atom oleh rekan-rekan gymnya. Pat yang sudah berusia 66 tahun kini mampu mengangkat hampir 100 kilogram, yang dua kali lebih berat dari badannya.

Hal itu bisa terjadi bukan karena ilmu gaib melainkan Shy Pat Tombs mulai menekuni angkat besi ini sejak enam tahun lalu, dengan berawal karena ingin menurunkan berat badan dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Namun kini justru sang mantan perawat ini mampu mengejutkan banyak orang dengan raihan prestasinya. Dirinya berhasil menjadi juara angkat besi di Inggris saat banyak orang seusianya sudah tidak berani lagi untuk mengangkat benda yang berat.

Pat juga berhasil meraih tiga catatan di kelompok usianya untuk kelas squat, bench press dan deadlift pada kontes angkat besi di Bournemouth.

"Setelah saya memecahkan rekor di setiap kategori, hal ini membuat saya senang dan ini merupakan perasaan yang luar biasa,” ujar Pat, seperti dikutip The Sun, (11/12/2012).

Saat ini Pat bekerja sebagai pelatih pribadi di tempat gym di Essex dan dia berharap kisahnya akan menginspirasi pensiunan untuk mencoba oleh raga angkat besi.

"Pensiunan adalah waktu yang tepat untuk mencoba hal yang berbeda dan saya pikir banyak orang akan terkejut dengan kemampuan mereka.

Nenek Tombs ini merupakan bukti nyata bahwa seseorang bisa memaksimalkan dirinya tanpa memandang usia. Semoga apa yang dilakukan Shy Pat Tombs ini menginspirasi banyak wanita pria Indonesia untuk tidak berhenti berkarya dan berjuang sehingga menjadi inspirasi bagi banyak orang lagi.

 

Baca Juga :

Cari Isteri yang Saleh atau Perempuan Jalang? (Sesi 1)

Cari Isteri yang Saleh atau Perempuan Jalang? (Sesi 2)

Kurang Dari Setahun Ada 1.500 Kasus Perceraian di Malang

Mengajarkan Arti Natal Yang Sebenarnya Kepada Anak

Beberapa Pilihan Resolusi Bagi Anda Mengakhiri 2012

Libatkan Anak Membuat Resolusi Tahun 2013

Sumber : okezone.com / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami