Situs Resmi Kiamat Versi Suku Maya

Nasional / 13 December 2012

Kalangan Sendiri

Situs Resmi Kiamat Versi Suku Maya

Lois Official Writer
2547

Kiamat menurut Suku Maya makin mendekat, bahkan sekarang kita pun bisa menghitung mundur tanggal 21 Desember, tanggal yang dipercaya berakhirnya dunia melalui situs resminya yaitu : december212012.com. Di dalam situs ini, ada banyak hal berkaitan tentang berakhirnya bumi.

“Tidak pernah di dalam sejarah ada satu tanggal, satu peristiwa dimana begitu mempengaruhi banyak budaya, banyak agama, banyak ilmuwan, banyak pemerintah, dan begitu banyak orang di seluruh dunia,” tulis situs tersebut. Di situs itu juga dijelaskan bahwa dunia kiamat dengan diikuti tanda matahari yang terbelah, transitnya Venus dan gempa bumi karena gunung berapi.

Di situs ini juga dijual berbagai alat-alat untuk memperlengkapi diri menghadapi akhir dunia seperti masker gas, air untuk bertahan, makanan dengan 275 kali makan, peralatan pertolongan pertama, alat perlindungan terhadap nuklir, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, di situs ini juga segala berita tentang kiamat tersedia. Entah itu berdasarkan agama, perkataan Alkitab tentang kiamat, berita-berita yang menyatakan kiamat, planet-planet, matahari, ataupun nubuatan akan akhir jaman. Ada sekitar hampir 13.000 orang yang menyukai fan page situs ini di facebook, meskipun baru tiga tahun lamanya dibuat.

Tanggal 21 Desember yang tinggal 8 hari itu, sungguh membuat manusia di seluruh dunia melakukan upaya untuk menyelamatkan diri mereka dari kiamat. Di sinilah hikmat harus bekerja. Di sinilah kita harus menyelidiki segala sesuatu agar kita jangan mengikuti apa yang terjadi di dunia ini. Tapi punyailah iman agar ketika Yesus datang kedua kalinya, kita sudah siap, kapanpun waktunya.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : december212012.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami