Musim 2013, MotoGP Akan Dilanda Pembalap Indonesia

Nasional / 12 December 2012

Kalangan Sendiri

Musim 2013, MotoGP Akan Dilanda Pembalap Indonesia

Lois Official Writer
4680

Rafid Topan yang baru berumur 17 tahun ini menjadi pembalap muda asal Indonesia yang siap meramaikan bursa pembalap di Moto Grand Prix (MotoGP) musim 2013. Hal ini diungkapkan oleh Wakapolri Komjen Nanan Soekarna yang menjabat sebagai Presiden Ikatan Motor-Motor Indonesia (IMI) di HUT Harley Owner Grup (HOG) di Lapangan Gasibu, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dalam waktu dekat pihaknya akan menandatangani MoU dengan pihak Qatar di Pulau Bali agar Rafid bisa berlaga di MotoGP. “Ini bukan buat saya, tapi buat Indonesia. Kalau bisa tampil kan bisa mengangkat nama negara,” katanya lagi.

Topan yang pernah turun sebagai rider pengganti di level Moto2 pada seri terakhir di Valencia ini memang patut diacungi jempol. Meskipun penampilannya kurang maksimal karena hanya bisa finis di urutan paling buncit, namun dia sudah memulai kiprahnya sejak umurnya masih begitu muda. Rio Haryanto yang menjadi pembalap GP2 pun akan diikutsertakan untuk naik level dan bisa berlaga di ajang F1 MotoGP.

Suatu prestasi yang membanggakan Indonesia ada para pembalap handal dan masih begitu muda untuk berlaga pada balapan dunia ini. Di musim 2013 tentu suatu hal yang menarik untuk menyimak bagaimana prestasi mereka di sana.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami