Penyiar Berpura-Pura Jadi Ratu Elizabeth Palsu

Nasional / 6 December 2012

Kalangan Sendiri

Penyiar Berpura-Pura Jadi Ratu Elizabeth Palsu

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
4539

Bermaksud menghibur dengan bercanda, penyiar radio Australia malah membuat kehebohan dan ketidaknyamanan rumah sakit dimana Kate Middleton melahirkan.

 Saat siaran, penyiar stasiun radio Australia 2Day FM berpura-pura menjadi Ratu Elizabeth dan menelepon ke rumah sakit tempat Kate Middleton dirawat.

Penyiar yang bernama Mel Graig menelepon ke rumah sakit King Edward VII tempat Kate berbaring sakit dan mengaku sebagai Ratu Elizabeth. Sementara itu rekan Mel, Michael Christian berpura-pura menjadi Pangeran William.

Sang suster rumah sakit langsung percaya bahwa yang menelepon adalah sang ratu. Ia pun kemudian menjelaskan kondisi Kate saat itu. Padahal kondisi Kate sangat dirahasiakan dan privasi pasien sangat dijaga di rumah sakit King Edward VII itu.

"2Day FM dengan tulus meminta maaf karena ketidaknyamanan pada rumah sakit Kate. Segmen radio itu hanya untuk menghibur. Kami juga terkejut saat teleponnya diangkat. Kami pikir telepon akan ditutup setelah mendengar aksen (Inggris) kami yang buruk. Kami meminta maaf jika telah membuat masalah dan kami senang mendengar Kate baik-baik saja. Kami harap yang terbaik untuk Kate dan keluarga," demikian dikutip dari keterangan stasiun radio tersebut dilansir ABCNews, Kamis (6/12/2012).

Sementara itu pihak rumah sakit pun kini mulai menganggap serius keamanan lewat telepon. Mereka mulai membatasi panggilan telepon karena privasi pasien menjadi fokus utama mereka.

Maksud yang baik akan menjadi suatu kesalahan fatal jika disana ada kebohongan dan bercandaan yang berlebihan. Untunglah pihak Kerajaan tidak memperbesar masalah tersebut atas tindakan konyol dari penyiar radio tersebut. Semoga hal ini tidak lagi diulangi oleh pihak entertainment mana pun karena bisa saja dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

 

Baca Juga :

Pengembara 'Backpecker' Vs Visioner

Jelang Natal, Saat Tepat Introspeksi Diri

Percayalah, TUHAN Ingin Hal-Hal Baik Terjadi Pada Anda

Mengerikan, Dunia & Generasi Ini Dikuasai Pornografi

Pejabat Negara Suka Jajan, Kini Guru Berlaku Cabul

Banyak Pejabat Negara Perlu Bertobat, AIDS di Cianjur Parah

5 Manfaat Positif Hubungan Seks Suami Isteri

3 Kunci Mengubah Anak Yang Terbiasa Merengek

Sumber : hotdetik.com / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami