5 cm Tentang Persahabatan, Mimpi dan Cinta

Film Review / 29 November 2012

Kalangan Sendiri

5 cm Tentang Persahabatan, Mimpi dan Cinta

Puji Astuti Official Writer
5073

Sebuah film yang diangkat dari novel berjul 5 cm akan hadir dilayar lebar tepat tanggal 12-12-2012 nanti. Film yang mengangkat tema persahabatan ini menghadirkan Igor Saykoji, Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce dan Denny Sumargo sebagai pemain-pemain utama. Diarahkan langsung oleh sutradara Rizal Mantovani, film yang diproduseri Sunil Soraya ini menjanjikan pengalaman berbeda bagi penggemar cinema Indonesia.

Dikisahkan Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian telah bersahabat sejak masih duduk di bangku SMA. Setelah menjalani persahabatan selama bertahun-tahun mereka merasa perlu melakukan sesuatu untuk memecah kebosanan. Akhirnya diputuskan mereka break, tidak bertemu selama 3 bulan.

Selama masa tiga bulan itu, Arial dan Zafran memperjuangkan cintanya, Riani dan Genta mengejar pekerjaan impiannya, sedangkan Ian yang diperankan oleh Igor memutuskan untuk menyelesaikan skripnya demi membuang gelar mahasiswa abadi.

Setelah 3 bulan, mereka merayakan pertemuan kembali dengan melakukan sebuah petualangan mendaki gunung Semeru, gunung tertinggi di pulau Jawa. Namun petualangan yang menantang adrenalin ini bukan sekedar perjalanan alam, tapi juga perjalanan hati yang mengubah hidup.

Naskah film ini ditulis langsung oleh penulis novel, Danny Dhirgantoro. Dari trailer yang telah dirilis Anda sudah bisa merasakan bahwa cinematografi film ini patut diacungi jempol. Jadi pastikan Anda luangkan waktu untuk menikmati karya anak bangsa yang membanggakan ini kemudian berikan komentar Anda dibawah artikel ini ya. Maju terus perfilman Indonesia!

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/FlACeMEeRW8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Baca juga artikel lainnya :

Awas, Merengek Bisa Bikin Calon Pacar Ilfil

Menunggu Keajaiban atau Melakukan Keajaiban?

Sembuh dari Endometriosis Berkat Jurnal Doa Harian

Budaya Natal Delon Dan Yeslin

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami