Sembuh dari Endometriosis Berkat Jurnal Doa Harian

Internasional / 27 November 2012

Kalangan Sendiri

Sembuh dari Endometriosis Berkat Jurnal Doa Harian

Puji Astuti Official Writer
6010

Sebuah studi di Amerika menunjukkan bahwa manusia rata- rata menghabiskan waktu 18.140 jam selama hidupnya untuk berbicara dan mengucapkan 73 juta kata- kata. Angka yang cukup besar tersebut bagi sebagian orang dihabiskan dengan cara yang berbeda. Ada yang menghabiskannya di kedai kopi sambil arisan, ada pula yang menggunakan ‘quota’ kata- katanya untuk berbicara di telephon. Sebagian orang mengisi waktu berbicaranya dengan mengeluh, sementara ada kelompok orang- orang yang lebih banyak menggunakannya untuk berdoa dan bersyukur.

Penulis buku laris, Rick Warren, mengatakan bahwa jika kita berdoa sebanyak kita mengeluh dan berdebat, kita akan menemukan lebih banyak damai sejahtera . 

If you prayed as much as you complain and quarrel, you'd have a lot less to argue about and much more peace of mind.” ― Rick Warren, The Purpose of Christmas

Jadi, manakah yang Anda pilih, mengeluh? Atau berdoa ?

Seandainya Suzy Dewayani memilih yang pertama,  kedua cucu kembarnya mungkin tidak akan hadir dalam kehidupannya sekarang. Sejak sang suami meninggal tahun 1992, Suzy harus berdiri seorang diri sebagai orang tua tunggal atas  anak-anaknya. Bahkan, putri sulungnya, Joice, menderita [kamus]endometriosis[/kamus] sejak berumur 14 tahun yang membuatnya mengalami pendarahan setiap hari.  Sebagai pemirsa setia Solusi (tayang di SCTV ), Suzy akhirnya memutuskan untuk menghubungi Konseling Center CBN. Dari konselor, ia mendapatkan dukungan doa dan sebuah jurnal doa yang kemudian ia baca setiap hari.

Tidak ada satupun doa kita yang tidak didengar oleh Tuhan. Demikian juga doa-doa Suzy yang ia naikkan setiap hari. Mujizat benar- benar  terjadi pada Joice, putrinya. Selain sembuh dari sakit pendarahannya, Joice juga langsung dikaruniai dua putra kembar dari pernikahannya.

Kisah Suzy Dewayani bukan satu- satunya. Banyak sekali orang- orang yang mengalami permasalahan hidup dan membutuhkan  mujizat Tuhan . Program- program TV CBN ada bagi mereka. Dukung pelayanan ini dengan menjadi mitra CBN , dan mereka bisa mendapatkan solusi  berkat dukungan dan pelayanan Anda!

Sumber : CBN Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami