Ini Kisah Pembunuh 'Berbulu' Pendeta

Internasional / 6 November 2012

Kalangan Sendiri

Ini Kisah Pembunuh 'Berbulu' Pendeta

Lois Official Writer
3119

Profesi John D. White yang banyak diketahui orang adalah dia seorang pendeta. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa dia pun seorang pembunuh. Pernyataan ini dikeluarkan dari mulut pendeta Michigan di Gereja Christ Community Fellowship ini. Dia mengaku telah membunuh Rebekah Gay (24) yang merupakan anak perempuan tunangannya. Saat Gay menghilang, dia meminta jemaat untuk mendoakannya agar cepat ditemukan. White dituntut dengan pembunuhan tingkat pertama.

Menurut Associated Press, White menceritakan kepada pihak berwajib bagaimana dia membunuh Gay dan mengatakan hal itu sebagai bagian dari fantasi seksnya. Dia mengatakan tidak ingat apakah dia telah melakukan perbuatan tak senonoh setelah dia membunuhnya. Tubuh Gay disembunyikan di dalam hutan dan tanpa rasa bersalah dia bermain dengan anak Gay.

Setelah pernyataan itu, terungkap bahwa White bukan sekali ini saja membunuh. Dia sudah melakukannya saat dia menjadi pendeta di sana. Dia membunuh seorang wanita berusia 26 tahun dan dipenjara selama 12 tahun karenanya. Tahun 2007 dia dibebaskan. Sebelumnya, White juga dituntut telah melakukan percobaan pembunuhan gadis berumur 17 tahun pada 1981.

Apakah jemaat tahu latar belakangnya ini? Donna Hougton, seorang jemaat gerejanya mengatakan dia mengetahuinya saat White datang tiga tahun lalu. “Dia penuh penyesalan. Semua orang datang dan bertemu Yesus dan mereka jadi berbeda. Dia pun banyak melakukan hal yang baik di dalam komunitas. Dia melakukan hal baik dan setan tidak mau seperti itu, dan setan menangkapnya kembali,” kata Hougton berbicara.

Ada kalanya kita harus benar-benar berjuang untuk menjadi orang yang sudah dibenarkan oleh Tuhan. Kita perlu bertarung melawan hal-hal jahat yang masih mempengaruhi kita dan berjuang mencapai garis akhir dengan menjadi serupa dengan Yesus.

 

Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami