Special Event For Spesial Person!

Internasional / 30 October 2012

Kalangan Sendiri

Special Event For Spesial Person!

Puji Astuti Official Writer
2385

Anda pasti memperlakukan spesial orang yang Anda kasihi. Yayasan Cahaya Bagi Negeri (CBN) Indonesia selalu melaksanakan berbagai event spesial, sebagai bukti kasih dan dukungan nyata kepada mereka.

Event terbaru yang kami laksanakan adalah Ibadah Bersama Mitra CBN Dan Ps. John Arnott, pada tanggal 29 September 2012 lalu di Gedung Sona Topas Jakarta. Ibadah ini dihadiri keluarga dan sahabat Mitra CBN yang mengalami berkat-berkat Tuhan yang tercurah. Ibadah bersama ini semakin spesial dengan hadirnya Adon Saptowo (Adon ‘Base Jam’) yang memimpin pujian dan mengundang hadirat Tuhan. Beberapa dari mereka yang hadir, bersaksi mengalami kesembuhan dan pemulihan hati.

Diharapkan melalui event Mitra Prayer Day, seminar, dan ibadah bersama seperti yang pernah dilaksanakan sebelumnya dapat menjawab kebutuhan kerohanian para Mitra CBN. Sekaligus sebagai sarana mendukung secara langsung mereka dalam doa segala permasalahan, beban dan pergumulan mereka sebagai rekan sekerja Allah di ladang penuaian jiwa melalui media.

Anda ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang Mitra CBN atau mengetahui event-event spesial lainnya? Silahkan sabar menunggu dalam 2x24 jam lagi, dan temukan hal-hal spesial yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya!

Sumber : CBN Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami