Buah Apel Untuk Fans Gadget Apple

Entertainment / 21 October 2012

Kalangan Sendiri

Buah Apel Untuk Fans Gadget Apple

Puji Astuti Official Writer
2663

Salah satu merek gadget yang memiliki fans fanatik adalah Apple, untuk penjualan perdana iPhone 5 lalu sebagai contoh banyak orang diberbagai belahan dunia rela antri bahkan menginap untuk menjadi orang pertama yang membeli perangkat ponsel pintar tersebut.

Melihat peluang dari adanya fans fanatik tersebut, petani apel di Jepang mengembangkan tehnik “tan-tooing”, yaitu membentuk gambar pada buah dengan menempelkan stiker sebelum buah tersebut matang dan siap dipetik. Hasilnya apel-apel tersebut memiliki tampilan tato dengan logo Apple ataupun gambar iPod.

Nah, jika Anda salah satu penggemar berat produk Apple, buah dengan logo Apple ini akan menjadi salah satu makanan yang istimewa untuk disantap. Tetapi apakah produk apel ini bisa sampai di Indonesia? Sepertinya sulit karena petani Jepang yang melakukan inovasi ini harus bersiap untuk menghadapi tuntutan dari perusahaan Apple karena menggunakan logo dan desain Apple tanpa ijin J. Terlebih jika buah apel jenis ini menjadi trend, tentunya nasibnya akan seperti produsen Samsung yang menjadi musuh bebuyutan dari produsen dengan logo apel dengan bekas gigitan tersebut.

 

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

4 Kebiasaan Buruk Saat Makan

Merdeka Dari Kecanduan Pornografi

Chord Lagu : MenemukanMu

Sumber : Cnet.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami