Jika Ketahuan Bolos, Ahok Pecat Lurah !

Nasional / 17 October 2012

Kalangan Sendiri

Jika Ketahuan Bolos, Ahok Pecat Lurah !

Budhi Marpaung Official Writer
3049

Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beberapa menit lalu menyampaikan peringatan keras secara tidak langsung kepada para Lurah di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Ini ada warga kirim foto pakai BBM, Lurah yang enggak pakai seragam. Lurah ini juga jarang masuk kantor. Kalau ketahuan, dicopot saja. Suruh nonton TV saja di rumah," ujar Ahok, Rabu (17/10) di Balai Kota sebagaimana dikutip tribunnews online.

Menurut orang nomor dua di Ibukota tersebut, ia telah mempunyai gagasan bagaimana mengatasi perilaku bawahannya yang kurang disiplin yakni dengan memasang CCTV di tiap kelurahan yang ada di Jakarta.

"Nanti CCTV itu terintegrasi ke ruangan saya. Jadi kalau ada laporan, bisa diputar ulang rekamannya," ujarnya.

Seperti diketahui sejak dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (15/10), Joko Widodo dan Ahok memang terus menjadi sorotan media. Setiap aktivitas kerja keduanya kerap diikuti oleh para pencari berita.

Berharap dengan ekspos yang cukup besar dari pers, Jokowi dan Ahok justru semakin giat bekerja secara profesional dan jujur. Warga ibukota kini sedang menanti Jakarta Baru yang diijanjikan. Jangan kecewakan mereka, penuhilah apa yang pernah Anda berdua katakan di masa kampanye dulu. Apabila melihat kepada kapasitas Anda berdua maka ini pasti bukan sebuah hal yang sulit untuk direalisasikan.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

4 Kebiasaan Buruk Saat Makan

Merdeka Dari Kecanduan Pornografi

MENEMUKANMU, Lagu Unik yang Patut Anda Dengarkan

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami