9 Stasiun Televisi  Liput Langsung Pelantikan Jokowi-Ahok

Nasional / 11 October 2012

Kalangan Sendiri

9 Stasiun Televisi Liput Langsung Pelantikan Jokowi-Ahok

Budhi Marpaung Official Writer
4376

Sejumlah stasiun televisi akan meliput prosesi pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur baru DKI Jakarta, Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok), di Gedung DPRD Jakarta, Senin (15/10) mendatang.

"Ada 9 media televisi yang akan melakukan siaran langsung. Bagi pendukung yang tak tertampung kami imbau supaya tertib dan bisa melihat melalui siaran langsung di televisi," demikian ujar Inggard Joshua, Wakil Ketua DPRD Jakarta di gedung DPRD, Kamis (11/10).

Lebih lanjut politisi Partai Golkar ini menyatakan bahwa dikarenakan banyaknya tamu undangan yang akan hadir, pihak sekretaris dewan (Sekwan) telah menyediakan layar lebar bagi tamu undangan yang berada di luar gedung Paripurna, DPRD DKI Jakarta.

Sebanyak 2.000 tamu undangan direncanakan menghadiri pelantikan Jokowi-Ahok sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Melihat kapasitas ruangan dipastikan hanya 850 tamu undangan yang bisa masuk ke dalam. 1.150 sisanya akan ditempatkan di luar ruang rapat paripurna dan melihat jalannya acara melalui layar besar yang ditempatkan di lantai 3 dan lobby gedung.

Selamat kepada seluruh warga Ibukota Jakarta yang dalam hitungan hari akan resmi dipimpin oleh Jokowi-Ahok. Semoga dengan kehadiran mereka maka kondisi Jakarta menjadi semakin lebih baik ke depannya.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu: Hidup Itu Indah 

Tips-Tips Tetap Sehat dan Bugar di Saat Musim Hujan

Kitab-Kitab yang Akan Dibuka Pada Hari Penghakiman

Sahabatku, Lagu Bernilai Positif yang Enak Didengar

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami