Usai Dilantik, Jokowi Ga Ngantor Dulu

Usai Dilantik, Jokowi Ga Ngantor Dulu

Lois Official Writer
1384

Setelah pelantikan Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama yang diperkirakan tanggal 11 Oktober, Gubernur DKI yang baru tidak akan langsung berkantor tapi akan berkeliling Jakarta menemui warga. Jadwal dan tempatnya sudah direncanakan Jokowi tapi belum akan dia beritahu, “Biar surprise,” begitu kata Jokowi di Gedung DPR, Jumat (5/10).

“Tak akan lelah kami bekerja untuk Anda. Mengunjungi gang kumuh, jalan-jalan besar, pasar tradisional, kompleks-kompleks untuk berjuang bersama mewujudkan Jakarta baru,” kata Jokowi beberapa waktu yang lalu dalam pidatonya di Posko Pemenangan, Menteng, Jakpus, Kamis (20/9).

Program 100 hari pertama ini Jokowi sudah menyiapkannya dan mulai melaksanakannya. Program tersebut antara lain kartu Jakarta Sehat (Untuk kartu Jakarta Sehat ini, Ahok pernah menjelaskannya. Untuk tahu lebih lanjut, klik di sini). Ada juga program kartu Jakarta Pintar, kartu untuk anak-anak dapat bersekolah. Mengenai anggaran, menurut Jokowi sudah disediakan dan dia mengatakan akan menunjukkannya saat telah dilantik nanti.

Gubernur DKI yang baru ini memang terbilang fenomenal. Dialah yang memangkas uang untuk pelantikannya sendiri, memangkas uang kembali dengan tidak menyewa orang dalam menyiapkan pidato, dia juga bangga dengan buatan negeri sendiri seperti mobil Esemka buatan wong Solo, dia merakyat dan datang ke kampung-kampung. Bagaimana kinerjanya sebagai Gubernur DKI? Semuanya akan terjawab selama lima tahun ke depan. Kita berdoa, Jakarta terjadi perubahan ke arah lebih baik.

 

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Humor di Dalam Pernikahan

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya


Obat Jerawat Paling Ampuh Yaitu Virus yang Ada di Wajah

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami