Pemkot Beijing Sambut Gembira Kemenangan Jokowi-Ahok

Nasional / 29 September 2012

Kalangan Sendiri

Pemkot Beijing Sambut Gembira Kemenangan Jokowi-Ahok

Budhi Marpaung Official Writer
3550

Terpilihnya Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 mendapat sambutan gembira dari Pemerintah Kota Beijing.

Seperti dilansir beritasatu online, Wakil Wali Kota Beijing Lu Wei Sabtu (29/9) malam menyampaikan selamat atas kemenangan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Gerindra ini.

"Kami sangat berharap kerja sama yang telah terjalin antara Jakarta dan Beijing sebagai kota kembar akan semakin baik dan meningkat dari waktu ke waktu di bawah kepemimpinan Jakarta yang baru," kata Lu Wei.

Untuk diketahui, Provinsi DKI Jakarta dan Beijing, China telah menjalin kerja sama sebagai kota kembar melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sejak 1992.

Adapun sejumlah bidang yang telah disepakati oleh Pemkot Jakarta dan Pemkot Beijing pada Mou 1992 adalah administrasi kota, olah raga, kesehatan umum, perencanaan kota, manajemen pariwisata, industri dan kerajinan skala kecil dan menengah.

Kerja sama kota kembar Jakarta-Beijing merupakan sumbangan Pemprov DKI Jakarta guna meningkatkan hubungan bilateral Indonesia dan Republik Rakyat China.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Untuk Para Suami : Etika Berteman Dengan Lawan Jenis

No Turning Back, Pemberi Semangat Untuk Mengikut Tuhan

Inilah Cara Ampuh Menghindari Penyakit yang Disebabkan Oleh Virus

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)  

Lama Kesetiaan

Sumber : beritasatu.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami