Inilah Cara Ampuh Menghindari Penyakit yang Disebabkan Oleh Virus

Solusi Sehat / 25 September 2012

Kalangan Sendiri

Inilah Cara Ampuh Menghindari Penyakit yang Disebabkan Oleh Virus

Budhi Marpaung Official Writer
60400

Di sekeliling kita banyak sekali virus yang dapat merusak kesehatan kita. Jika kita tidak menjaga diri dengan baik maka bisa-bisa kita justru jatuh sakit. Apabila sudah sakit maka otomatis biaya untuk menyembuhan dan memulihkan kondisi kita seperti sedia kala pasti sangatlah besar.

Beberapa penyakit yang disebabkan oleh karena virus antara lain flu, polio, cacar, demam herpes, AIDS, dan kanker leher rahim.  

Supaya terhindar dari penyakit-penyakit yang disebutkan di paragraf sebelumnya maka ada baiknya Anda mempraktikkan sejumlah cara ampuh berikut :  

  • Perbanyak minum air bersih : Dengan minum air bersih, secara otomatis buang air kecil akan semakin sering. Selain itu bagus bagi sistem metabolisme tubuh dan beberapa jenis virus akan cepat terbuang bersama air kencing tersebut.
  • Perbanyak konsumsi vitamin yang berasal dari sayuran dan buah-buahan. Karena sayuran atau buah-buahan merupakan sumber zat-zat aktif dan alami pembunuh virus dan bakteri yang merugikan daya tahan tubuh.
  • Jaga pola hidup sehat. Seperti : tidur, makan, olahraga secara teratur bisa meningkatkan daya tahan tubuh bukan dari virus saja tetapi juga dari cuaca.
  • Konsultasi ke dokter atau memeriksakan diri ke dokter untuk men-check kondisi tubuh.

Apabila melihat keempat cara diatas maka tidak ada kamus kata susah untuk melakukannya. Anda hanya membutuhkan sedikit komitmen saja. Kalau pun merasa sukar mengerjakan semuanya maka teruslah mencoba. Jangan berhenti berusaha karena dengan Anda berhenti berusaha maka Anda sedang membuka pintu bagi virus-virus tersebut masuk dan menyerang tubuh Anda.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Karena Terbiasa

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012) 

Untuk Para Suami : Etika Berteman Dengan Lawan Jenis

Sumber : cara-mengobati.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami