Kostum Chelsea Kini Semakin Mahal

Nasional / 7 September 2012

Kalangan Sendiri

Kostum Chelsea Kini Semakin Mahal

Budhi Marpaung Official Writer
3529

Jika ada klub-klub sepakbola profesional di dunia yang memiliki harga kostum yang begitu mahal maka salah satunya pasti adalah Chelsea. Bagaimana tidak, untuk mencantumkan nama di dada para pemain The Blues ini saja, Samsung harus mengeluarkan uang sebesar £18 juta alias Rp273 miliar lebih per tahun.

Jumlah uang tersebut dapat diketahui setelah manajemen Chelsea menyatakan bahwa produsen elektronik asal Korea Selatan itu sudah memperbaharui kontrak kerjasama dengan pihaknya.

"Samsung telah sepakat memperpanjang kerja sama dengan kami. Mereka akan menjadi pendukung premium klub sampai akhir Mei 2015," kata juru bicara Chelsea seperti dilansir Daily Mail.

Meningkatnya harga pemasangan nama di kostum, tidak dapat lepas dari keberhasilan Chelsea menjadi juara Liga Champions musim lalu. Berdasarkan kabar yang beredar, kesepakatan ini menjadi salah satu yang terbesar di Premier League dalam hal jumlah nilai uangnya.

Untuk diketahui, hingga pekan ke-3 Premier League musim 2012/2013, Chelsea masih menjadi yang teratas dengan nilai sempurna, 9 poin. Hingga berita ini diturunkan, para penjaga gawang klub asal London tersebut baru kebobolan 2 kali.

Baca juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Berolahraga Dapat Redam Rematik

Chord Lagu : I Surrender (Hillsong)

Sumber : VIVAbola / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami