Mourinho Pengecut

Nasional / 6 September 2012

Kalangan Sendiri

Mourinho Pengecut

Budhi Marpaung Official Writer
2846

Aktor pemeran Aragorn di film The Lord of The Rings, Viggo Mortensen, mengirimkan kritik terbuka kepada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Kepada wartawan Sportyou, pria berusia 53 tahun ini menyatakan bahwa sejak dilatih The Only One, permainan Los Blancos tidaklah seperti dahulu yang pernah ia kenal.

"Saya suka sepakbola dimainkan di lantai berwarna, penuh antusiasme dan artistik, dan Mourinho sepertinya bukanlah fans dari permainan seperti itu. Jadi, saya punya pendekatan berbeda dengannya," ungkap Mortensen.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa ia kurang menerima sikap pengecut Mourinho khususnya pada saat berlangsungnya Piala Super Spanyol musim lalu. Sebagaimana diketahui, ketika itu Mou mencolok mata kanan Tito Vilanova, yang saat kejadian berlangsung masih menjadi asisten Josep Guardiola.

"Sedikit tidak nyaman bagi saya melihat perilaku Mourinho yang menentang tradisi Madrid. Saya ingin dia dididik, tidak mencolok mata orang lain. Tindakan pengecut untuk melakukan itu kepada Tito Vilanova, orang yang baik. Jika melakukannya ke Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid), dia akan ditendang," papar Mortensen.

Walau kecewa, selebritis Hollywood itu tetaplah menaruh asa kepada Mourinho. Ia masih berharap Mourinho dapat memenangkan gelar Liga Champions kesepuluh bagi Madrid, klub yang disukainya sejak masih muda tersebut.

Kritikan adalah sebuah jalan bagi seseorang untuk bermawas diri. Walau tidaklah mengenakkan, tetapi ini penting dan harus ada di dalam kehidupan agar kita bisa berperilaku dengan baik dan benar. Jadi, kapanpun orang memberikan kritik, terimalah kritik itu, olahlah di dalam pikiran Anda, dan berubahlah jika memang ada yang harus diubah. 

Baca juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Berolahraga Dapat Redam Rematik

We Are Your People, Another Amazing Song From Darlene Zschech

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami