Diego Michiels Tidak Dipecat Dari Timnas

Nasional / 31 August 2012

Kalangan Sendiri

Diego Michiels Tidak Dipecat Dari Timnas

Budhi Marpaung Official Writer
3849

Manajer tim nasional Indonesia, Habil Matiri akhirnya memberikan klarifikasi kepada media mengenai kabar didepaknya bek naturalisasi Diego Michiels dari timnas Indonesia oleh PSSI, Rabu (29/8) kemarin.

“Berita itu salah besar, yang benar Diego dipulangkan dulu ke klub, karena mungkin fisiknya dinilai pelatih masih kurang bagus. Diego masih berpeluang tampil membela timnas asalkan fisiknya sudah kembali seperti semula,” ujarnya seperti dikutip dari tribunnews online.

Dengan begitu, lanjut Habil Matiri, Diego Michiels bukanlah dipecat dari  timnas, tetapi dia tidak dipanggil oleh PSSI bergabung ke dalam pemusatan latihan tahap kedua PSSI.

Sebelumnya diberitakan, Diego Michiels dikeluarkan dari timnas, karena tidak ikut berlatih tanpa izin dan lebih memilih bergabung dengan klub Arema Indonesia Premier League (IPL) yang sedang bersiap diri menghadapi perempat Final AFC Cup September mendatang.

Kabar miring dipecatnya pemain keturunan Belanda – Indonesia ini tidak hanya tersebar di Indonesia, tetapi juga hingga ke dunia internasional. Salah satu media yang menyebarluaskannya adalah situs resmi AFF Suzuki Cup 2012 yang merilis berita tersebut di websitenya pada 29 Agustus kemarin.

Baca juga : 

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Me Without You, Memang Beda !

Tunduklah Kepada Allah

Sumber : tribunnews.com, aseanfootball.org / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami