Setan Pun Takluk

Setan Pun Takluk

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
      2824

Markus 16 : 17-18

Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

 

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu61[/kitab], [kitab]Marku11[/kitab], [kitab]Hosea1-3[/kitab]

 

Sejak mengetahui bahwa Yesus berhasil mengalahkan Iblis timbullah pengharapan sekaligus keberanian di dalam hati saya. Saking senangnya karena Yesus bisa mengalahkan Iblis saya pun jadi bersemangat menyelidiki setiap yang dikerjakan Yesus.

Setiap kali membaca Injil saya semakin mengagumi Yesus karena saya menemukan di sana banyak orang yang kerasukan setan dan dengan sepatah kata saja Yesus mengusir roh-roh jahat dan menyembuhkan orang-orang yang menderita sakit.

Bukan hanya itu saja yang membuat saya semakin memuja Dia. Ternyata Yesus juga memberi kuasa kepada murid-muridNya sehingga mereka juga bisa mengusir roh-roh jahat dan melenyapkan segala penyakit dan kelemahan.

Sebelum Ia duduk di sebelah kanan Allah, Ia memberikan amanat dan perintah kepada murid-muridNya. Jika kita adalah murid-muridNya maka maukah kita mulai mentaati perintah serta amanat Yesus tersebut?

Saat seseorang melakukan amanat agung Tuhan Yesus sebenarnya orang tersebut sedang menghadirkan Kerajaan Allah dan sedang menaklukkan setan.

 

Ikuti Kami