Me Without You, Memang Beda !

Music Review / 29 August 2012

Kalangan Sendiri

Me Without You, Memang Beda !

Budhi Marpaung Official Writer
3174

Setiap mengeluarkan karya baru, Toby McKeehan atau lebih dikenal dengan sebutan TobyMac selalu menghadirkan sesuatu yang unik. Tahun ini pun, mantan personil DC Talk tersebut melakukannya kembali.

Dengan tetap mengusung musik techno, TobyMac muncul dengan single terkininya yang berjudul ‘Me Without You’. Sejujurnya, untuk memberikan penilaian terhadap lagu ini, Jawaban mengaku kehabisan kata-kata. Pasalnya menurut Jawaban, lagu ini benar-benar komplit.

Selain musiknya enak untuk didengar, pesan yang disampaikan pun benar-benar sesuatu yang positif dan membangun iman. Kabar baiknya lagi, lagu ini pun sanggup mendorong diri Anda menari mengikuti irama lagu.

Jawaban tidak menyarankan lagu ini didengarkan oleh mereka yang lebih memang menyukai lagu-lagu hymne atau puji-pujian konvensional. Namun, bagi Anda yang menyenangi sesuatu yang berbeda, lagu Kristen ini tidak boleh Anda lewatkan.

Sebagai bukti, cobalah Anda mendengarkan lagu 'Me Without You' di bawah ini..    


Judul lagu : Me Without You

Artis : TobyMac

Penulis Lagu : Toby McKeehan, Christopher Stevens, dan David Arthur Garcia

Tahun Rilis : 2012 

 

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/8qGa5rIOB28" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Tuhan Saya Beriman Kepada-Mu

Pendeta Behnam Irani Hadapi Kematian di Penjara

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami