Teka-Teki Transfer Ricardo Kaka masih Gantung

Nasional / 23 August 2012

Kalangan Sendiri

Teka-Teki Transfer Ricardo Kaka masih Gantung

daniel.tanamal Official Writer
3370

Teka-teki kepindahan gelandang serang Real Madrid Ricardo Kaka hingga saat ini belum juga terjawab. Sejumlah klub besar seperti LA Galaxy, Galatasaray, Paris Saint Germain dan AC Milan masih juga belum mengindikasikan untuk serius memboyong pemain asal Brasil tersebut. Padahal sudah ada lampu hijau dari pelatih Real, Jose Mourinho.

"Situasi Kaka benar-benar berbeda. Kami belum mendapatkan tawaran resmi untuknya. Dia adalah pesepak bola yang hebat dan bersiap untuk memasuki masa keemasannya. Jika dia memilih untuk bertahan, maka itu akan hebat," ungkap Mourinho. 

Diberitakan juga bahwa nilai transfer masih menjadi persoalan utama kepindahan Kaka. El Merengues sendiri telah berusaha untuk meminjamkannya ke klub besar Inggris Manchester United dengan status pemain pinjaman. Namun prososal transfer pun urung tercipta. Ditaksir gaji gelandang berusia 30 tahun tersebut  sekitar sembilan juta euro (lebih dari Rp 100 miliar) di Bernabue.

Jose Mourinho sendiri telah merelakan jika Kaka akan hijrah. Namun dirinya berkeras hanya akan melepasnya dengan nilai yang sepadan. "Namun, jika dia pergi, itu juga sempurna. Namun, kami tidak akan menjualnya dengan cuma-cuma. Yang menginginkannya harus mampu membayarnya," ujar pelatih asal Portugal ini.

Kegemilangan Kaka di klub awal Sao Paolo Brazil langsung melecut hati AC Milan untuk memboyongnya ke Italia pada 2003 silam. Dengan torehan 193 penampilan dan 70 gol hingga 2009, Kaka dilego ke Madrid hingga saat ini. Namun performa nya menurun karena adaptasi dan juga cedera yang sering membelitnya.

 

Baca Juga :

Tips Move On dari Kegagalan

Glenn Fredly : Kemerdekaan Bukan Hanya Sekedar Slogan

Recharge Your Soul : Sembuh Karena Kata "Maaf"

Menjadi Berguna Saat Mudik Tiba

Jahe, Penolong Setia Saat Mudik Tiba

A to Z : New Christian Rock Band - High Flight Society

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami