SBY : Amankan dan Layani Pemudik Lebaran

Nasional / 13 August 2012

Kalangan Sendiri

SBY : Amankan dan Layani Pemudik Lebaran

Budhi Marpaung Official Writer
1922

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan jajaran pemerintahannya agar tetap bekerja serius dalam melakukan persiapan menjelang Idul Fitri 1433 Hijriyah.

"Meskipun kegiatan mudik lebaran itu berlangsung setiap tahun dan kita juga memiliki pengalaman yang boleh dikatakan lengkap. Namun sebagaimana yang saya sampaikan di waktu lalu, tidak boleh kita menganggapnya sebagai kegiatan rutin," ujar SBY di Istana Negara, Jakarta, Senin(13/8).

Menurut Presiden, jika menganggap kegiatan biasa, dan rutin tiap tahun, ia khawatir akan timbul berbagai potensi masalah. 

Oleh sebab itu, Presiden mendorong jajarannya bekerja dengan baik sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing, "Marilah kita laksanakan tugas kita. Tugas yang mulia membantu saudara-saudara kita, mengamankan dan melayani bagi yang akan melakukan mudik Lebaran," pungkasnya.

Semoga instruksi dan permintaan presiden ini dijalankan dengan baik oleh segenap bawahannya karena jika mudik aman dan lancar maka yang mendapatkan pujian adalah pemerintah juga pada akhirnya.

Baca juga : 

Belas Kasihan Tuhan

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Cornerstone - Hillsong

Menghargai Pertemanan Masing-Masing Pasangan
Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami