Ahok : Kicauan Twitter @triomacan2000 Tidak Kreatif

Nasional / 24 July 2012

Kalangan Sendiri

Ahok : Kicauan Twitter @triomacan2000 Tidak Kreatif

Budhi Marpaung Official Writer
3997

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama akhirnya memberikan komentar terhadap kicauan-kicauan akun @triomacan2000 di sosial media Twitter dua hari belakangan.

Dengan santai, Ahok – demikian Basuki Tjahaja Purnama dipanggil- menyatakan bahwa apa yang ditulis oleh @triomacan2000 adalah sesuatu yang usang dan bersifat rumor.

"Saya tertawa saja. Ini tidak kreatif, isu ini sudah diembuskan sejak tahun 2005," ujar Ahok sebagaimana dikutip dari Tempo online, Selasa, (24/7).

Ahok mengatakan sebelumnya pemilik akun tersebut memuji dirinya dan Jokowi. Hanya saja, itu justru berubah tanpa ia sendiri ketahui apa alasannya. "Dulu kan muji-muji kami. Tidak benar itu semuanya," tuturnya.

Akun @triomacan2000 baru-baru ini mengeluarkan sejumlah informasi yang memojokkan Ahok. Salah satu hal yang ditulisnya adalah mengenai keterlibatan Ahok dalam kasus korupsi pembangunan puskesmas yang juga melibatkan adiknya yang saat ini merupakan Bupati Belitung Timur.  

Waktu yang akan membuktikan benar tidaknya suatu informasi / kabar yang disampaikan oleh seseorang atau beberapa orang. Jika apa yang dituliskan oleh @triomacan2000 di akunnya ini benar adanya maka tentu hukum harus ditegakkan, tetapi jika salah maka permohonan maaf secara terbuka dari sang pemilik akun kepada orang yang dituduhkan harus dijalankan juga.  

Baca juga : 

Kisah Nyata Yance Tamaela, Pria yang Hidupnya Penuh Dengan Kekerasan

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Dukung Pelayanan Bagi Anak-Anak Jalanan Dengan Beli CD The Messenger Disini

Sumber : Tempo.Co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami