Olga Lidya Senang Pemutaran Film Soegija Laris Manis

Nasional / 8 June 2012

Kalangan Sendiri

Olga Lidya Senang Pemutaran Film Soegija Laris Manis

Lestari99 Official Writer
5806

Berbeda dengan film Mr Bean Kesurupan Depe yang menuai kontroversi karena dianggap sebagai pembohongan publik dengan menjual nama Mr Bean, pemutaran perdana film Soegija yang serentak diputar pada Kamis (7/6) laris manis. Salah seorang pemain yang terlibat dalam film tersebut, Olga Lidya, mengaku senang saat menerima laporan dari stafnya yang sengaja diminta untuk memantau antusiasme penonton dalam menyaksikan film Soegija yang tayang di bioskop.

“Di MOI (Mall of Indonesia) jam 16.30 WIB, diboking sebuah perusahaan. Di Senayan tiketnya habis, kebetulan staf saya akhirnya dapat tiket dan nonton di Citos (Cilandak Town Square),” ungkap Lidya saat ditemui di Djakarta XXI, jalan MH Thamrin, Jakarta, sebagaimana dilansir Tribun News, Jumat (8/6).

Tak hanya itu, Olga juga mendengar bahwa di Semarang, tiket bioskop untuk menonton film yang menghabiskan biaya Rp 12 miliar ini sudah ludes terjual hingga tanggal 13 Juni 2012 mendatang. Sebagai pekerja seni, wanita cantik kelahiran 4 Desember 1976 ini senang bukan kepalang karena kerja kerasnya bersama aktor lain dalam proses pembuatan film Soegija terbayar sudah. Olga pun semakin bersemangat untuk terus berkarya dalam industri perfilman Indonesia.

Film Soegija dipastikan akan mewarnai perfilman Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Terlebih lagi kisah mengenai pemimpin umat Katolik di awal kemerdekaan Indonesia ini begitu mengedepankan nilai-nilai luhur dari kemanusiaan dan pluralisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sebuah nilai yang perlu terus dijaga dan dipupuk di tengah era modernisasi.

 

Baca Juga:

Sumber : Tribun News
Halaman :
1

Ikuti Kami