Samsung Galaxy S III, Tekhnologi Dalam Genggaman

Entertainment / 25 May 2012

Kalangan Sendiri

Samsung Galaxy S III, Tekhnologi Dalam Genggaman

Lestari99 Official Writer
3283

Samsung Galaxy S III telah hadir di Jakarta. Tampil mungil berukuran 8,6 mm dan berat 133 gram, dengan tampilan dua warna marble white dan pebble blue, Galaxy S III didaulat dapat memudahkan siapapun yang menggenggamnya. Dengan layar berukuran 4,8 inch full HD super AMOLED berpadu dengan bahan hyperglaze, ponsel cerdas berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini seolah mengerti keinginan penggunanya.

“Samsung Galaxy S III memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan hanya dengan mendekatkannya ke telinga. Lakukan panggilan secara otomatis dengan mendekatkan ponsel pada telinga, ketika Anda sedang membaca pesan, chatting pada ChatOn ataupun melihat daftar panggilan dan detail kontak,” ujar Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Seri Samsung Galaxy terbaru ini diunggulkan karena dilengkapi dengan empat fitur utama. Keempat fitur Galaxy S III ini memang diciptakan untuk memberi respon intuitif bagi si pengguna. Keempat fitur tersebut adalah:

Pop Up Play, memudahkan pengguna dalam melakukan beberapa kegiatan dalam waktu bersamaan pada ponsel. Dengan fitur ini, pengguna cukup menekan satu tombol maka video yang ditonton akan mengecil sehingga fitur lain bisa dipakai.

S Beam, dengan mendekatkan dua perangkat Galaxy S III satu sama lain, sesama pengguna dapat berbagi file video, musik, gambar atau dokumen dalam kapasitas besar dengan lebih cepat dan mudah. Lebih aman untuk menyimpan konten karena konsumen akan mendapat fasilitas jatah kuota besar saat pembelian Galaxy S III, dengan preload app dropbox dan 50 GB cloud storage tanpa biaya selama 2 tahun.

Camera Burst, kamera 8 MP yang dilengkapi zero shutter lag sehingga pengguna tidak akan kehilangan momen sekaligus bisa mendapatkan gambar terbaik dengan memori internal 16 GB. Sekali klik kamera akan merekam 20 gambar atau 3,3 gambar dalam satu detik. Lalu dengan best selection, pengguna bisa memilih 8 gambar terbaik.

Smart Stay, dimana layar Samsung akan mendeteksi setiap gerakan mata dan tetap menyala sepanjang orang menatapnya. Dapat mengenali suara pengguna untuk memutar lagu favorit dan mengatur besar kecil suara. Ponsel cerdas ini akan ikut siaga sepanjang pengguna masih terjaga, dan ikut padam ketika pengguna terlelap. Aplikasi ini sekaligus menghasilkan efisiensi baterai.

Dengan harga satuan sekitar Rp 7 juta, produk ini juga dilengkapi baterai 2.100 mAH yang mampu bertahan untuk pemutaran video hingga sekitar 9 jam. Jadi pengguna tidak perlu kuatir kehabisan daya baterai saat ingin menelepon.

Setiap pembelian produk, konsumen akan mendapat wireless charging kit. Sehingga saat daya baterai melemah, ponsel Samsung cukup diletakkan di atasnya dan baterai akan terisi secara otomatis tanpa harus mencari stop kontak. Dalam paket pembelian ada juga tambahan docking station dan ekstra baterai.

Pengguna Samsung Galaxy S III dapat pula menonton film, melihat gambar, atau mendengarkan musik dari jarak jauh. Perangkat ini juga bisa dikoneksikan dengan laptop, tablet atau TV Samsung untuk memainkan dokumen multimedia Anda. Mengakses dan mengelola konten antar perangkat yang berbeda, disesuaikan dengan jarak ponsel.

 

Baca Juga:

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami