Bra Super Dingin, Solusi Pemanasan Global

Bra Super Dingin, Solusi Pemanasan Global

Lestari99 Official Writer
3653

Triumph sebagai produsen bra yang kualitas produknya cukup teruji mengeluarkan bra super dingin sebagai kampanye hemat energi. Pakaian dalam Bra Super Cool berisi gel khusus yang dirancang agar tetap lembut dan nyaman ketika beku. Awalnya Bra ini dibuat untuk menanggulangi dampak dari bencana reaktor nuklir Fukushima.

Bencana Fukushima membuat pabrik nuklir di Jepang menjadi tidak aktif. Akibatnya Jepang mengalami krisis energi ketika musim panas tiba. Masyarakat di seluruh penjuru Jepang pun dihimbau untuk menghemat energi, dimulai dengan penghematan penggunaan AC di rumah dan kantor yang disebut Bisnis Dingin. Pemerintah Jepang berharap dengan mengurangi baju yang dikenakan, penduduk tidak perlu menyedot banyak energi dengan penggunaan AC.

Bra bergambar ikan ini pun kemudian dirancang sebagai ide awal untuk menghemat energi. Triumph menawarkan solusi hemat energi terutama saat menyambut musim panas. Triumph meyakinkan para wanita bahwa gel spesial ini akan memberikan sensasi dingin sekaligus dapat menyangga bentuk payudara dengan baik.

Dalam survei yang dimuat oleh Gizmodo.com, para wanita yang diminta penilaiannya mengenai kehadiran bra ini berpendapat bahwa itu merupakan ide bodoh. Namun, jika mengingat cuaca ekstrim akhir-akhir ini yang menyertai pemanasan global, bra ini dapat menjadi salah satu solusi yang menarik.

 

Baca Juga:

Sumber : Vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami