Tips Mengawetkan Api Cinta

Marriage / 14 February 2012

Kalangan Sendiri

Tips Mengawetkan Api Cinta

Budhi Marpaung Official Writer
5087

Me-manage sebuah rumah tangga itu mudah-mudah susah. Suami dan istri perlu usaha yang lebih untuk mengusahakan agar “bahtera” yang mereka bangun tidak kandas diterjang ombak.

Selain komitmen, api cinta adalah salah satu hal penting yang perlu dijaga oleh masing-masing pihak. Kehangatannya haruslah tetap terasa meski waktu berputar.

Pada hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang jatuh di hari ini, Franky Sihombing akan berbagi tips tentang bagaimana ia dan sang istri, Nova, dapat mengarungi pernikahan mereka hingga sekarang berusia 20 tahun dan sampai selama itu pula cinta mereka terus menyala-nyala.

1. Saling Pengertian. Ini merupakan hal yang tidak bisa ditawar-tawar di dalam sebuah rumah tangga apalagi jika Anda dan pasangan memiliki latar belakang yang berbeda. Dengan adanya saling pengertian maka Anda dapat bisa menerima kekurangan pasangan, begitu pun sebaliknya.

2. Saling mengisi kekosongan. Tuhan menciptakan kita tidak dengan sempurna. Oleh sebab itu, kita memerlukan orang lain. Apa yang menjadi kelemahan Anda, pasangan Anda yang akan dapat menutupinya dan apa yang menjadi kelemahan pasangan, Anda yang dapat menutupinya.  

3. Jangan terlalu menghindari konflik. Menghindar konflik pada dasarnya boleh –boleh saja dilakukan oleh Anda dan pasangan. Namun, ini jangan terus dipakai karena sesekali berkonflik justru dapat membuat cinta Anda dan pasangan semakin kuat.

Mari ikut merayakan Valentine bersama untuk memberkati sesama kita dengan mengikuti Valentine Photo Contest 2012 “Ekspresikan Cintamu”. Info lebih lanjut, segera klik fotoku.jawaban.com .


Baca Juga:

Antara Tuhan, Indonesia, dan Cinta

Surat Valentine Untuk Yesus

Sumber : Jawaban;Franky Sihombing/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami