Game WeTopia, Cara Justin Bieber Kumpulkan Sumbangan

Game WeTopia, Cara Justin Bieber Kumpulkan Sumbangan

Lois Official Writer
2423

Mengutip femalefirst beberapa waktu yang lalu, bintang pop sensasional ini menandatangani perjanjian kerjasama dengan Sojo Studios menyangkut permainan virtual WeTopia via facebook, sejak pekan kemarin. Hal ini dilakukannya bukan untuk senang-senang. Justin Bieber bermaksud mengumpulkan uang untuk disumbangkan ke lembaga amal Save the Children di berbagai negara berkembang dengan game tersebut.

Permainan ini bisa dimainkan via facebook. Di dalam permainan dunia virtual ini, pemain harus membangun tanahnya dengan membeli dan menjual barang untuk poin, seperti game-game facebook pada umumnya. Uniknya, poin yang dikumpulkan akan menjadi uang nyata yang akan digunakan untuk berbagai proyek bantuan.

Bieber mengatakan, “Aku begitu beruntung dan diberkati Tuhan. Itulah mengapa aku percaya. Aku yakin penggemar juga merasakan hal yang sama.”

Dengan ini, pejabat di Sojo Studios telah berjanji menyumbangkan 50 persen dari keuntungan iklan itu untuk amal yang akan dibagi antara badan bantuan Save the Children bagi negara-negara berkembang.

Anak-anak adalah masa depan suatu bangsa. Mereka adalah generasi muda yang harus diperhatikan. Kepedulian Justin Bieber lewat permainan WeTopia ini kiranya menular kepada kita semua. Ada banyak aspek kehidupan manusia yang lain yang perlu mendapat perhatian kita sebagai penyalur terang Tuhan. Marilah kita jadi berkat bagi sesama.

Sumber : inilah/lh3

Ikuti Kami