Rayakan Tahun Baru yang Menarik Meski Tanpa Pacar

Rayakan Tahun Baru yang Menarik Meski Tanpa Pacar

Lois Official Writer
3755

Tahun baru merupakan perayaan yang dirayakan oleh semua umat manusia di muka bumi ini. Pergantian tahun baru biasanya ditandai dengan pesta-pesta, terompet, balon, ataupun kembang api. Biasanya, merayakan tahun baru lebih afdol jika dilakukan dengan pacar. Namun, bagi yang belum punya pacar, jangan kuatir. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan seperti :

Tahun Baru di Panti Asuhan

Mungkin selama ini belum ada yang namanya tahun baru-an di panti, sekaranglah saatnya. Mari kita saling berbagi dengan mereka yang kurang beruntung, entah itu dengan mengajak teman-teman ataupun keluarga.

Gala Dinner bersama Orang-Orang yang Dikasihi

Ajak teman-teman ataupun keluarga untuk pergi makan malam bersama. Dinner ga harus dengan pacar, dinner yang meriah ataupun menarik bisa dilakukan dengan orang-orang yang kita kasihi.

Berkumpul Bersama Teman

Panggil semua teman-teman jomblo Anda yang Anda tahu, lalu ajak mereka untuk merayakan tahun baru bersama. Carilah kegiatan yang bermanfaat seperti makan malam dengan menyiapkan sendiri masakannya bersama-sama, bercerita tentang resolusi dan saling mengingatkan, dan lain sebagainya.

Berlibur

Daripada sedih nggak punya pacar, ciptakan sendiri kesenangan yang bisa membuat Anda kembali ceria di tahun baru. Berlibur bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu tahun baru. Liburan dengan teman atau keluarga bisa jadi alternative yang bisa Anda ambil.

Nonton DVD Seharian

Jika Anda suka nonton dan juga lagi pengen sendirian, nonton DVD bisa jadi alternative lain. Selain itu, Anda juga bisa menghabiskan waktu Anda dengan hobi-hobi Anda lainnya seperti membaca buku seharian. Menarik bukan?

Karena itu, tidak perlu kecewa jika tidak ada pasangan yang mendampingi Anda dalam merayakan tahun baru. Jangan biarkan rasa kecewa itu membuat Anda sedih sehingga Anda tidak bisa menikmati hari-hari Anda. Cobalah cari sesuatu yang menarik dan bermanfaat.

Sumber : beritaterkini.us/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami