Kaleidoskop 2011: Artikel Pilihan Relationship (2)

Nasional / 25 December 2011

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2011: Artikel Pilihan Relationship (2)

Lestari99 Official Writer
2370

Setelah sebelumnya kami sajikan 6 artikel pilihan Relationship sepanjang tahun 2011, berikut 6 artikel lainnya.

7. Ketika Ego Bicara...

Menyelesaikan masalah dengan diam justru sebenarnya tidak menyelesaikan apa-apa. Mempertahankan ego dan gengsi masing-masing juga tidak akan mendapatkan keuntungan apa-apa. Ditambah lagi pasangan bukanlah paranormal yang bisa tahu isi hati kita dengan sendirinya. Jadi, apa yang harus dilakukan? Bicara yuk...

8. Jadilah Single Selamanya

Kata 'single' dalam arti sebenarnya berarti tunggal, di dalam kata itu terkandung kata utuh, penuh. Namun, pada kenyataannya, dalam hubungannya dengan status kita, single berarti sendiri. Jadi, apakah maksud dari artikel ini kita harus jomblo SELAMANYA? Simak di sini.

9. Tiga Tahun Pertama Anak Yang Menentukan

Tiga tahun pertama anak merupakan masa yang paling penting dan sangat menentukan untuk perkembangan otak dan kehidupannya di masa mendatang. Hal ini dikarenakan otak tumbuh dengan pesat pada awal kehidupan yaitu mencapai 70-80%. Sebagai orangtua, apa saja yang harus kita lakukan selama tiga tahun pertama usia anak kita? Dapatkan jawabannya di sini.

10. Mendengarkan Dengan Hati

Mendengarkan bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi bisa terjadi jika Anda melakukan beberapa hal yag sederhana. Suka ataupun tidak, Anda bertanggungjawab untuk segala hal yang membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman atau ketika Anda menyakiti perasaannya. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah permintaan maaf tidak cukup? Apakah orang memang lebih suka untuk menyimpan dendam? Kebenarannya adalah sekedar meminta maaf tidaklah cukup. Lalu apa yang harus dilakukan? Lihat di sini.

11. Wah, Tiap hari Anak Dengar 432 kata Negatif!

Menurut sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh Task Force for Responsibilities di Amerika, dalam satu hari anak-anak mendengar sekitar 432 kata negatif dari orangtuanya. Ironisnya, kata-kata positif yang didengar anak dari orangnya hanya sekitar 32 kata per hari. Sebuah fakta ironis yang harus dibenahin oleh para orangtua. Bagaimana caranya? Simak di sini.

12. Menikmati Natal Ala Jomblo

Meskipun menyandang status jomblo, bukan berarti di hari Natal nanti Anda akan kesepian. Tidak semestinya status single disikapi dengan wajah muram dan kesedihan. Kalau Anda memang belum menemukan kekasih hati, ambil saja keuntungan dengan menjomblo ini. Ada banyak hal yang bisa dilakukan selama Natal. Apa sajakah itu? Baca di sini.

Segenap kru redaksi Jawaban.Com mengucapkan Selamat Hari Natal 2011 dan Tahun Baru 2012. Terima kasih atas kesetiaan Anda, para sahabat Jawaban.Com, membaca artikel-artikel kami sepanjang tahun ini. Tuhan memberkati.

 

Baca juga:


Sumber : Jawaban.Com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami