Natal, Sebuah Pesan Pengharapan Bagi Indonesia

Internasional / 25 December 2011

Kalangan Sendiri

Natal, Sebuah Pesan Pengharapan Bagi Indonesia

Puji Astuti Official Writer
2800

Natal diawali dengan kasih, hal ini dijelaskan dengan kalimat: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. ~ Yohanes 3:16.

Kasih Allah itu terwujud dengan kedatangan Yesus ke dunia ini. Tuhan pencipta alam semesta, merendahkan diri-Nya dan menjadi sama dengan manusia. Semua itu dengan sebuah tujuan, agar manusia yang ia ciptakan dengan tangan-Nya sendiri tidak binasa. Yesus, yang adalah perwujudan Allah sendiri mengorbankan diri-Nya dan menderita hingga harus mati dengan hina tergantung di kayu salib. Oleh kematian Yesus itulah, semua dosa, kutuk, sakit penyakit dan penderitaan dihapuskan.

Ketika manusia membuka hidupnya dan mengijinkan Yesus masuk dalam kehidupannya, saat itulah transformasi terjadi. Perubahan hidup, perubahan pola pikir, perubahan secara jasmani dan rohani. Sebuah transformasi yang menyeluruh terjadi.

Saat ini, Indonesia butuh mengalami peristiwa Natal ini. Indonesia butuh mengalami jamahan Yesus, Sang Juru Selamat untuk mentrasformasi semua carut marut yang terjadi di negeri ini.

Indonesia terluka oleh ketidakadilan, dan terbelenggu oleh ketamakan, korupsi, kekerasan, kebodohan dan kemiskinan. Indonesia butuh Sang Juru Selamat.

Inilah bagian dari umat percaya di negeri ini, mari beritakan kabar kesukaan itu keseluruh pelosok negeri bahwa Sang Juru Selamat itu telah lahir, mati dan bangkit bagi seluruh permasalah negeri ini. Mari serukan kepada setiap orang di hari Natal ini bahwa masih ada pengharapan. Bahwa Tuhan mengasihi negeri ini, sehingga Ia rela mengaruniakan Putra-Nya yang tunggal sehingga negeri ini tidak binasa, melainkan mengalami trasformasi dan kehidupan. Mari bawa kabar kesukaan ini dalam hidup kita. Selamat hari Natal 2011, salam hangat dari seluruh redaksi Jawaban.com untuk Indonesia, Tuhan memberkati.

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami