Kaleidoskop 2011: Artikel Pilihan Relationship (1)

Nasional / 24 December 2011

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2011: Artikel Pilihan Relationship (1)

Lestari99 Official Writer
2622

Menyambut Natal dan peralihan tahun dari 2011 menuju ke 2012, berikut kami sajikan artikel-artikel pilihan dari menu Relationship. Artikel-artikel ini pastinya menjadi jawaban bagi permasalahan hubungan yang Anda  alami baik dalam kehidupan keluarga maupun sosial.

1. Cinta Atau Nafsu, Bagaimana Membedakannya

Apa yang terjadi jika api cinta menjalar ke bara api? Apakah ini nafsu sesaat yang memberi jalan bagi cinta? Apakah elemen sisa dari nafsu? Apakah kita merasa puas atau kosong setelah sesi bercinta yang dipenuhi dengan gairah birahi? Mana yang pertama kali datang? Cinta atau nafsu? Apakah kedua perasaan ini berbaur dan saling menyelaraskan pada akhirnya, atau apakah kedua perasaan ini merupakan dua sentimen yang terpisah? Dapatkah semua jawaban dari pertanyaan ini hanya di sini.

2. Pelukan Yang Menyembuhkan

Pelukan, sebuah hal kecil yang dapat Anda lakukan bagi pasangan Anda namun dapat membawa dampak yang besar bagi hubungan pernikahan Anda. Tahukah Anda, seseorang yang sulit untuk memeluk orang lain, biasanya dialah yang paling membutuhkan sebuah pelukan? Percayalah pelukan akan membawa dampak yang luar biasa bagi hubungan Anda. Banyak studi yang membuktikan hal ini. Sentuhan manusia bisa menyembuhkan dan meningkatkan harapan hidup seseorang. Sentuhan ini sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan manusia. Apa saja yang dapat dilakukan ‘pelukan’ dalam kehidupan pernikahan Anda? Temukan di sini.

3. 10 Hal Yang Perlu Menjadi Evaluasi Orangtua

Saat ini semakin jarang orangtua yang mau menghabiskan waktunya bersama-sama keluarga sebagai akibat kesibukan pekerjaan. Akibatnya kita seringkali terfokus pada perilaku anak-anak dan tidak pada perilaku yang kita miliki. Mengapa tidak melihat perilaku Anda dari persfektif anak-anak? Temukan jawaban dari survei yang dilakukan terhadap 100.000 anak melalui pertanyaan apa yang paling mereka inginkan dari orangtua mereka di sini.

4. Janji Nikah Yang Terabaikan

Sejalan dengan waktu seiring bertambahnya usia pernikahan, banyak pasangan yang tenggelam dalam kubang permasalahan rumah tangga. Akankah komitmen itu masih kita pegang? Ingatkah Anda apa yang pernah Anda ucapkan dahulu saat memutuskan menikah dengan pasangan Anda? Saat sehat maupun sakit, dalam suka maupun duka, saat kaya maupun miskin. Jika ditanyakan kembali, sedalam apakah komitmen yang masih Anda miliki dari janji yang pernah Anda ucapkan dahulu? Ingatkah Anda?

5. Bertengkar Di Depan Anak Menunjukkan Ketidakdewasaan

Sebagai orangtua, kita semua bersalah untuk hal ini. Kita bertindak seperti anak-anak di depan anak-anak kita ketika kita masuk ke dalam pertengkaran dengan pasangan kita. Keadaan ini sangatlah menyedihkan ketika putra putri kita melihat langsung ketidakdewasaan kita sebagai orangtua dan dampak terburuk dari hal ini adalah emosional mereka pun ikut rusak karena kesalahan kita. Jadi, mengapa kita melakukannya? Bagaimana menghindari hal seperti ini terjadi dalam kehidupan keluarga kita? Temukan jawabannya di sini.

6. See And Bond

Belajar dari avatar untuk melihat dengan cara yang berbeda dan terikat dengan erat. Avatar hanyalah film fiksi yang banyak menampilkan gambar animasi. Namun apa yang disajikan dalam ceritanya bisa dijadikan pembelajaran yang berharga. Nilai-nilai hidup tinggi yang sarat dengan penghargaan dan cinta kasih. Pelajaran apa sajakah itu? Baca di sini. (bersambung...)

 

Baca juga:

Sumber : Jawaban.Com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami