Applikasi Natal Twitter Dongkrak Pamor

Entertainment / 14 December 2011

Kalangan Sendiri

Applikasi Natal Twitter Dongkrak Pamor

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3151

Mixi Xmas, sebuah aplikasi baru bertema natal hasil kerjasama twitter dengan Mixi, situs jejaring paling popular di Jepang. Dengan aplikasi ini, pengguna Mixi bisa memposting pesan sebagai tweet di twitter.

"Kami akan terus mencari peluang lain untuk menawarkan layanan yang bagus untuk pengguna Mixi dan Twitter di masa depan", ungkap juru bicara Twitter Carolyn Penner seperti dikutip dari sfgate (1/12).

Kerjasama Mixi dengan Twitter ini mengacu pada Jepang sebagai market terbesar Twitter setelah Amerika. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan pamor Twitter akan makin tinggi di negeri Sakura itu. Namun, aplikasi ini hanya akan sepanjang musim natal saja.

Jepang memang memiliki arti tersendiri bagi Twitter. Tak hanya menyediakan bahasa Jepang sebagai bahasa asing pertama Twitter, mereka pun juga mendirikan kantor lintas benua pertamanya di Jepang. Selain itu, Mixi adalah situs lokal paling populer di Jepang namun posisi ini masih dibawah jumlah pengunjung Twitter yang mencapai 14,5 juta member.

Ketatnya persaingan bisnis di dunia maya membuat Natal menjadi waktu yang terbaik untuk mengeluarkan jurus terjitu menjaring pelanggan. Dengan adanya kemudahan ini, para pengguna Mixi dan Twiiter akan makin mudah untuk saling memberi ucapan natal dan tahun baru.

Sumber : berbagaisumber/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami