Panaskan Cinta Anda Berdua di Natal 2011 Dengan Hal Ini

Panaskan Cinta Anda Berdua di Natal 2011 Dengan Hal Ini

Budhi Marpaung Official Writer
3253

Natal 2011 ini sudah dirayakan dimana-mana. Mulai dari pusat perbelanjaan, gereja, hingga jalan-jalan sudah dipenuhi dengarn ornamen-ornamen khas desember setiap tahunnya. Lalu bagaimana dengan rumah Anda sendiri? Sudahkah Anda menghiasinya dengan pernak-pernik natal?

Bagi Anda yang belum melakukannya maupun sudah melakukannya, ada baiknya Anda mengetahui (mengingat kembali jika Anda lupa) tentang satu hal ini.

Sebagaimana pernah diungkapkan oleh sejumlah penulis yang membahas masalah cinta dan dunia pernikahan, melakukan kegiatan bersama dengan pasangan dapat menghangatkan atau bahkan membakar kembali cinta diantara Anda berdua. Kegiatan itu tidak perlu kegiatan yang berat atau rumit. Kegiatan sederhana saja sudah dapat membuat benih-benih cinta tetap ada di hati Anda berdua.  Menghias rumah dengan hiasan-hiasan natal bersama pasangan merupakan salah satu contohnya.

Pada saat Anda melakukan ini dengan pasangan Anda, lakukanlah dengan keceriaan. Lemparkanlah senyuman kepada pasangan Anda sesering mungkin. Suasana yang cair dan penuh keterbukaan akan membuat Anda semakin saling dekat. Tak ada salahnya juga, di sela-sela menghias, Anda berdua berbincang santai tentang rencana natal yang akan Anda berdua jalani menjelang tanggal 24 atau 25 desember. Malah, menurut Jawaban.Com, inilah momen yang tepat untuk mengeluarkan ide rancangan kegiatan natal Anda kepada pasangan Anda.

Kebersamaan Anda berdua dengan pasangan di waktu yang sangat spesial seperti natal kali ini akan menjadikan hubungan Anda semakin kuat. Anda pun akan merasa seperti berpacaran kembali dengannya.

Tidak sulit bukan memanaskan cinta diantara Anda berdua? Selamat mencoba.  

Jangan lupa baca:

1. Salam Kenal Newbie Desember 2011

2. Kisah Nyonya Watkins dan 3 Perahu

3. Charbonnier : Andik Tidak Buruk Tapi Dia Bukan Messi

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami