Permainan Angry Birds Akan Masuk Bioskop

Nasional / 23 October 2011

Kalangan Sendiri

Permainan Angry Birds Akan Masuk Bioskop

Lois Official Writer
2857

Tentu banyak orang yang telah mengenal permainan yang satu ini, yaitu Angry Birds. Permainan yang disukai anak-anak maupun orang dewasa ini telah diunduh lebih dari 400 juta kali di seluruh dunia. Karena kepopulerannya ini, Rovio, perusahaan pembuat Angry Birds menyatakan pihaknya tengah dalam proses untuk membuat filmnya.

Manajer umum Rovio, Andrew Stalbow mengatakan mereka bekerja keras untuk merealisasikan Angry Birds ini dalam sebuah film. “Kami baru saja mengontrak David Maisel, mantan Kepala Studio Marvel yang memproduksi Iron Man untuk memimpin upaya pembuatan film ini,” katanya di San Fransisco.

Selain rencana pembuatan film ini, mereka berencana melakukan ekspansi besar-besaran. “Kami tengah membangun sebuah generasi perusahaan media berikutnya,” katanya. Rovio yang bermarkas di Finlandia ini telah membeli sebuah studio animasi di Helsinki. Studio itu sekarang tengah mengerjakan serangkaian video pendek yang dirilis tahun depan. “Tujuan terbesar perusahaan kami adalah mendapatkan satu miliar penggemar,” tambah Stalbow lagi.

Entah akan seperti apa film yang akan ditayangkan mengenai Angry Birds ini tapi bisa diperkirakan film ini akan menarik banyak orang yang bertanya-tanya untuk menontonnya. Apakah Anda salah satu orang yang akan menontonnya? Sampai berita ini dirilis, belum ada berita pasti kapan film ini akan ditayangkan, jadi tunggu saja tanggal mainnya.

Sumber : bbcindonesia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami