Wawan Yap

A to Z Biography / 9 September 2011

Kalangan Sendiri

Wawan Yap

Lois Official Writer
12181

Nama Wawan Yap tentu tak asing lagi di kalangan penyanyi rohani dan juga anak-anak Tuhan di seluruh Indonesia. Lagu-lagunya selalu memberikan berkat bagi orang-orang yang mendengarkan. Ambil saja contohnya, Sujud di Altar-Nya, Mujizat Pasti Terjadi, ataupun Tidak dengan Tangan Hampa. Selain terkenal di bidang rohani, Wawan Yap juga terkenal sebagai seorang Master of Ceremony yang handal.

Ternyata, selain pintar menyanyi, Wawan Yap juga sangat piawai dalam menjalankan bisnisnya di bidang MC ini. Hal ini terbukti dengan pengalamannya yang dimulai sejak 2001 setelah menjadi lulusan terbaik dari IP Entertainment. Hal itu membuktikan bahwa performanya patut diacungi jempol.

Pengalamannya di bidang musik dan tarik suara membawa pemenang Male Singer of The Year (IGMA 2007) ini mendirikan Wawan Yap Entertainment. Prinsipnya adalah Music is Unlimited. Musik maupun entertainment yang dihadirkan dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera tiap individu. Sehingga seringkali Wawan Yap dipanggil untuk menjadi MC dalam pernikahan seseorang.

Hidup yang dipakai dengan sebenar-benarnya dan menggunakan talenta yang telah diberikan Tuhan untuk memberkati banyak orang sangat diperlukan. Pria yang pernah menjadi The Best Announcer for Levis tahun 2006 ini dapat dipakai Tuhan secara luar biasa. Anda pun juga dapat dipakai-Nya untuk kemuliaan nama-Nya.

 

Discography :

Forever Worship (2006)

Hope

Kau Penolongku

Quiet Time

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami