Boanerges Youth

A to Z Biography / 5 August 2011

Kalangan Sendiri

Boanerges Youth

Lois Official Writer
9921

Boanerges adalah sebuah wadah generasi muda Gereja Tiberias Indonesia yang juga merupakan salah satu group rohani yang memberkati dengan lagu-lagu mereka. Kata ‘boanerges’ ialah nama yang diberikan Tuhan Yesus kepada kedua murid-Nya yaitu Yakobus dan Yohanes (Mark 3:17). Kata boanerges berasal dari kata Yunani ‘bene regesy’ yang artinya anak-anak guruh. Alkitab mencatat keduanya memiliki keyakinan dan semangat yang kuat akan Gospel, yaitu Injil Yesus Kristus.

Boanerges yang memiliki moto ‘Empowering for Excellence and Greatness’ bertujuan memperlengkapi generasi muda untuk menjadi generasi yang unggul dan penuh kuasa. Dengan berbagai program pelayanan dan kegiatan dalam komunitas ini, generasi muda dapat menyalurkan talenta, semangat dan kreatifitas mereka bagi kemuliaan Tuhan. Boanerges terbagi menjadi dua bagian besar yaitu Boanerges Youth dan Boanerges Kids.

Kali ini kita akan berbicara mengenai Boanerges Youth. Album pertama Boanerges ini dibentuk pada tahun 2008 tepatnya 17-18 September 2008. Setiap lagu dan musik yang terdapat di album ini diciptakan sendiri oleh tim Boanerges. Personilnya terdiri dari Argo Pariadji sebagai Boanerges Leader, Theo Pramono sebagai Boanerges Youth Pastor, Elsa Tanjung, dan tim pemusik lainnya.

Setiap tahun, Boanerges akan mengadakan Boanerges Festival yang terbuka bagi seluruh anak muda yang terdiri dari berbagai acara termasuk kompetisi dalam bidang olahraga, kreatifitas dan seni, dan yang terutama konser. Boanerges Festival membuat anak muda di dalam kasih karunia dan kekuatan Allah, yang diurapi penuh dengan kemenangan, diperlengkapi dengan kebaikan di dalam hidup mereka.

 

Discography :

Grace and Truth (2008)

Light of Grace (2010)

Sungguh Besar AnugerahNya Feat. Pdt. Darniaty Pariadji (2011)

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami